Sukses


Liga Spanyol: Dapat Diskon dari Arsenal, Atletico Madrid Kepincut Merekrut Alexandre Lacazette

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid seperti dikabarkan Diario AS siap maju dalam perburuan jasa Alexandre Lacazette. Keputusan itu diambil setelah Arsenal memberikan potongan harga untuk Lacazette.

Arsenal saat ini membanderol Alexandre Lacazette dengan harga 15 juta pounds (Rp300 miliar). Harga tersebut dianggap sesuai dengan kemampuan Atletico Madrid yang sedang berhemat musim ini.

Manajemen Atletico sebelumnya hanya memberikan pilihan untuk meminjam atau bertukar pemain pada bursa transfer. Namun, adanya pemotongan harga yang diberikan Arsenal membuat Atletico siap mengajukan penawaran.

Pelatih Diego Simeone tertarik menambah kualitas di lini depan Atletico Madrid. Sosok Alexandre Lacazette dianggap tepat karena memiliki naluri gol yang baik di depan gawang.

Alexandre Lacazette musim lalu sukses mencetak 17 gol dan tiga assist dalam 43 penampilannya. Jumlah itu sudah cukup menggambarkan kualitas dari pemain Prancis tersebut.

Alexandre Lacazette saat ini masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai 30 Juni 2022. Arsenal harus segera menjual sang pemain untuk bisa mendatangkan penyerang anyar musim ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Lesu

Alexandre Lacazette bakal menjadi perekrutan termahal Atletico Madrid musim ini. Sejauh ini, aksi klub berjulukan Los Rojiblancos itu terbilang lesu di bursa transfer.

Atletico baru mengeluarkan 3 juta euro untuk merekrut Nicolas Ibanez dari klub Meksiko, CF Pachuca. Adapun Atletico mendapatkan Axel Werner secara gratis dan meminjam Vitolo dari Getafe.

Atletico harus mampu mendatangkang pemain berkualitas untuk bisa bersaing di La Liga 2021/2022. Sebagai juara bertahan, tekanan akan sangat dirasakan oleh Atletico.

Sumber: Diario AS via Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer