Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Uji Coba Seru Barcelona Vs Stuttgart, Sabtu 31 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan beruji coba dengan Stuttgart, Sabtu (31/7/2021). Pertandingan pramusim ini akan dimainkan di Mercedes-Benz Arena dengan kick-off 23:00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan ketiga Barcelona di pramusim 2021/22. Dua yang pertama semuanya sukses dilalui tim besutan Ronald Koeman tersebut dengan kemenangan.

Di uji coba pertama, Barcelona menang 4-0 atas klub divisi empat Gimnastic Tarragona. Rey Manaj mencetak hat-trick, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Alex Collado.

Setelah itu, Barcelona menaklukkan klub divisi dua Girona dengan skor 3-1. Manaj menyumbang satu gol, sedangkan Gerard Pique menyarangkan satu gol dari titik penalti. Penyerang baru Memphis Depay juga mencetak satu gol penalti dalam penampilan pertamanya itu.

Kali ini, Barcelona akan terbang ke Jerman untuk beruji coba dengan Stuttgart. Barcelona tentu bertekad melanjutkan form apik mereka.

Kabar baik untuk Sahabat Bola.com, Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Barcelona versus Stuttgart secara live streaming di Vidio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Uji Coba

VfB Stuttgart Vs Barcelona

Video Populer

Foto Populer