Sukses


Liga Spanyol: Makin Pede, Martin Braithwaite Emoh Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Martin Braithwaite mengaku semakin percaya diri di Barcelona. Oleh karena itu, Braithwaite bertekad untuk terus memperlihatkan performa terbaiknya demi bertahan di Barca.

Penyerang Timnas Denmark itu santer disebut bakal dilepas Blaugrana pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut harus dilakukan Barcelona demi mengurangi beban biaya gaji pemain yang sangat besar.

Meski dikabarkan bakal terdepak dari Los Cules, Martin Braithwaite masih mampu memperlihatkan performa terbaiknya. Mantan pemain Leganes itu tampil moncer saat Barcelona bersua Real Sociedad, pada laga pekan perdana La Liga di Camp Nou, Senin (16/8/2021) dini hari WIB.

Bermain selama 90 menit penuh, Braithwaite berhasil mencetak dua gol, yakni pada menit ke-45+2 dan 59'. Selain itu, dia juga menjadi kreator gol Sergi Roberto pada menit ke-90+1.

Berkat kontribusi Martin Braithwaite, Barcelona berhasil mengunci kemenangan dengan skor 4-2. Satu gol lainnya milik Barca dicetak Gerard Pique menit ke-19, sedangkan dua gol Sociedad disarangkan Julen Lobete (82') dan Mikel Oyarzabal (85').

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Berjuang Tetap di Barcelona

Martin Braithwaite mengaku senang dengan penampilannya pada pertandingan pertama bersama Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu pun bertekad untuk terus memperlihatkan performa terbaik demi bisa tetap berseragam El Barca.

"Ini musim panas yang bagus," kata Martin Braithwaite.

"Saya mendapatkan kepercayaan diri saya kembali dan saya merasa hebat sekarang. Saya yakin saya akan terus berkembang sepanjang musim," tuturnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer