Sukses


Liga Spanyol: Temui Presiden PSG, Kylian Mbappe Tegaskan Ingin Gabung Real Madrid

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe telah menggelar pertemuan dengan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. Pertemuan tersebut dilakukan Mbappe untuk menegaskan keinginannya hengkang dari PSG dan bergabung ke Real Madrid.

Penyerang Timnas Prancis tersebut kerap dikaitkan dengan El Real. Bahkan, Real Madrid berupaya untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe sejak musim lalu.

Akan tetapi, rencana Madrid untuk meminang Mbappe selalu kandas. Paris Saint-Germain enggan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain.

Keputusan PSG tersebut membuat Kylian Mbappe geram. Pasalnya, sang pemain sangat berhasrat melanjutkan kariernya bersama Los Blancos.

Tak ingin kembali gagal bergabung ke Real Madrid, Kylian Mbappe memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama PSG yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Hal tersebut sudah diutarakan Mbappe ketika menggelar pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Seperti dilansir El Chiringuito, Kylian Mbappe juga meminta kepada Khelaifi agar melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer dirinya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawa Ini:

2 dari 3 halaman

Siapkan Rp 2,5 Triliun

Keinginan Mbappe tersebut mendapat respons positif dari Real Madrid. Bahkan, El Real siap mengucurkan dana hingga 150 juta euro (Rp 2,5 triliun) untuk meminang Kylian Mbappe dari PSG.

Tawaran tersebut diharapkan mampu membuat Paris Saint-Germain luluh. Apalagi, Les Parisiens mengucurkan banyak uang untuk membayar gaji Lionel Messi.

Namun jika tetap ditolak PSG, Kylian Mbappe masih bisa hengkang ke Real Madrid pada musim depan secara cuma-cuma. Sebab, kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain berakhir pada musim panas 2021.

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer