Sukses


Liga Spanyol: Komentari Rumor Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid, Toni Kroos Singgung Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, ikut berkomentar terkait rumor transfer Kylian Mbappe ke timnya. Kroos berharap kepindahan Mbappe ke Madrid bisa terealisasi pada musim panas tahun ini.

El Real sudah sejak lama menginginkan jasa penyerang Timnas Prancis tersebut. Real Madrid berupaya untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe sejak pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Akan tetapi, rencana Madrid untuk meminang Mbappe harus kandas. Paris Saint-Germain enggan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain.

Keputusan PSG tersebut membuat Kylian Mbappe geram. Dia pun enggan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens yang berakhir pada 30 Juni 2022, demi bisa bergabung ke Real Madrid.

Selain itu, Mbappe juga dikabarkan sudah menggelar pertemuan dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Seperti dilansir El Chiringuito, Kylian Mbappe meminta kepada Khelaifi agar melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer dirinya.

 

2 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 dari 4 halaman

Berharap Gabung Real Madrid

Toni Kroos berharap transfer Kylian Mbappe ke Madrid bisa terealisasi pada musim panas tahun ini. Apalagi, Paris Saint-Germain kini telah memiliki Lionel Messi yang bisa menggantikan peran Mbappe di lini serang.

Seperti diketahui, Messi bergabung dengan PSG secara gratis setelah kontraknya di Barcelona usai pada 30 Juni 2021. La Pulga akan membela Les Parisiens sampai 30 Juni 2023, plus opsi perpanjangan satu tahun.

"Kita akan lihat bagaimana semuanya berjalan (Lionel Messi di PSG). Mungkin kepindahan itu bagus untuk kami, karena pesaing terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka," kata Toni Kroos.

"Dan mungkin lebih banyak hal baik akan muncul sebagai hasilnya. Mungkin (seorang pemain) dari Paris bergabung dengan kami," lanjutnya.

"Jika itu (Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid) benar-benar terjadi, tetapi saya tidak tahu. Keseluruhan transfer Messi pasti tidak akan merugikan bagi kami," tutur Kroos.

Sumber: Goal International

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer