Sukses


Liga Spanyol: Gabung Real Madrid, Eduardo Camavinga Wujudkan Impian Masa Kecil

Bola.com, Jakarta - Eduardo Camavinga merasa sangat bahagia bisa berseragam Real Madrid. Bagi pemain berusia 18 tahun tersebut, membela Madrid seperti mewujudkan impian masa kecil.

Camavinga resmi bergabung dengan Real Madrid pada hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini, 31 Agustus lalu. Pemain asal Prancis tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam musim, atau sampai 30 Juni 2027.

Menurut Sky Sports, Eduardo Camavinga ditebus Los Blancos dari Rennes dengan banderol yang mencapai 31 juta euro atau setara Rp520,7 miliar.

El Real sudah beberapa musim mengikuti kiprah Camavinga. Mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan sudah lama mengagumi pemain yang memulai debut di Ligue 1 saat berusia 16 tahun tersebut.

Ada keyakinan di Real Madrid, Eduardo Camavinga berada di usia yang tepat untuk belajar -- dan akhirnya mengambil alih -- peran Toni Kroos dan Luka Modric di jantung lini tengah.

 

2 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Eduardo Camavinga merasa senang bisa membela Real Madrid. Dia siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk El Real.

"Kepindahan saya ke Real Madrid dilakukan dengan sangat cepat. Saya sangat senang dan bangga," kata Camavinga.

"Tetapi, saya tidak ingin pengumuman ini mengubah pekerjaan saya dengan Timnas Prancis U-21. Apakah saya bermain di Rennes atau di Real Madrid, saya akan terus memberikan yang terbaik, dan tentu saja saya memimpikan tim senior, tetapi melangkah setapak demi setapak," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Wujudkan Impian Masa Kecil

Bagi Camavinga, Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil. Oleh karena itu, dia bertekad untuk bisa mengukir prestasi gemilang bersama Los Blancos.

"Sekarang saya akan pergi ke Rennes untuk mengemasi tas saya, saya akan pindah ke Madrid dan saya akan melanjutkan perjalanan saya," ucapnya.

"Ini adalah mimpi yang saya miliki ketika masih kecil. Saya tidak sabar untuk bermain di stadion yang sangat mengesankan. Saya berharap bisa bermain di Santiago Bernabeu secepatnya, setelah renovasi selesai," jelas Eduardo Camavinga.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer