Sukses


Liga Spanyol: Baru Gabung PSG, Diam-diam Achraf Hakimi Punya Impian Balik ke Real Madrid

Bola.com, Paris - Achraf Hakimi baru saja bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Inter Milan pada musim panas 2022. Tetapi, ia sepertinya tidak akan selamanya di PSG, karena impiannya adalah kembali lagi ke Real Madrid. 

Achraf Hakimi pernah memperkuat Real Madrid pada 2017 hingga 2020. Namun, sebagian besar waktunya dihabiskan dalam masa peminjaman di Borussia Dortmund, pada 2018-2019. 

Dia kemudian meninggalkan Real Madrid dan gabung ke Inter Milan. Setelah semusim di sana, Hakimi menerima pinangan PSG untuk pindah ke Ligue 1. 

Diam-diam ia masih menyimpan impian balik ke Real Madrid. Impian Hakimi itu dibocorkan mantan pelatihnya di Inter Milan, Antonio Conte, yang kini sedang menganggur. 

"Secara psikologis, Hakimi sedikit kesukitan gara-gara laga kontra Real Madrid tahun lalu. Impiannya kembali bermain di klub itu lagi sebagai pemain inti," kata Conte kepada Sky Sports, Jumat (17/9/2021).

"Saya sangat ingat dua pertandingan itu (Inter kontra Real Madrid di Liga Champions musim lalu). Ia bekerja keras dan saya melihat pemain muda yang belanjar untuk menjadi lebih baik." 

"Dia mengerti apa yang dia lakukan dalam menyerang saja tidak cukup. Sekarang Achraf Hakimi adalah salah satu yang terbaik di dunia. Jika dia terus melatih bola terakhirnya, dia bisa menjadi pemain kelas dunia," imbuh Conte. 

 

2 dari 3 halaman

Prospek Pengganti Achraf Hakimi

Inter Milan merekrut Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven untuk menutup lubang di tim menyusul transfer Achraf Hakimi ke PSG musim panas ini. Antonio Conte memprediksi pemain asal Belanda itu akan berkembang di Giuseppe Meaza.

"Mereka mendatangkan pemain hebat untuk menggantikan Hakimi," ujar Conte. 

"Jika dia bisa bekerja keras masuk dan beradaptasi dengan tim, ia bisa menjadi pemain pengganti yang hebat," imbuh mantan pelatih Inter Milan itu. 

 

3 dari 3 halaman

PSG Bertabur Bintang

Kedatangan Achraf Hakimi membuat PSG kini menjadi makin bertabur bintang. Sebelumnya klub kaya raya Prancis itu sudah punya Neymar, Kylian Mbappe, hingga Angel di Maria. 

Kemudian pada musim panas 2021, PSG memboyong bintang-bintang seperti Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, hingga Lionel Messi. 

PSG berharap dengan memiliki bintang-bintang tersebut mereka bisa menyudahi penantian panjang untuk merengkuh trofi Liga Champions untuk kali pertama. 

Sumber: Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer