Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Cadiz Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona bertandang ke markas Cadiz pada giornata keenam La Liga Spanyol, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Laga bakal digelar di Nuevo Mirandilla dan dijadwalkan kick-off 03:00.

Barcelona belum keluar dari mimpi buruknya setelah kalah 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions. Blaugrana hanya mampu bermain imbang 1-1 di Camp Nou pada laga giornata kelima.

Bahkan Barcelona kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan dua menit. Beruntung Barcelona bisa membalas lewat Ronald Araujo pada pengujung laga.

Kini Barcelona akan bertandang ke markas Cadiz. Tim asuhan Ronald Koeman itu perlu waspada. Dalam empat laga pertamanya, Cadiz memang hanya meraih dua poin. Namun, pada laga giornata kelima, mereka mampu mendapatkna tiga poin tambahan lewat kemenangan 2-1 atas Celta Vigo.

Cadiz juga boleh percaya diri jika menengok kembali ke musim lalu, di mana mereka tidak pernah kalah saat menghadapi Barcelona. Cadiz mampu menang 2-1 di kandang dan kemudian bermain imbang 1-1 di Camp Nou. Apakah mungkin terulang musim ini?

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Jumat, 24 September 2021

Cadiz vs Barcelona

Stadion: Nuevo Mirandilla

Kick-off: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan pertandingan seru di La Liga Spanyol antara Cadiz vs Barcelona melalui live streaming dengan mengklik tautan ini atau dengan memutar player di bawah ini:

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer