Sukses


Liga Spanyol: Bukan Main! Karim Benzema Terlibat di 15 Gol Milik Real Madrid Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Awal musim 2021/2022 berjalan sangat baik untuk striker Real Madrid, Karim Benzema. Baru beberapa pertandingan, Benzema sudah terlibat dalam 15 gol untuk tim.

Real Madrid memulai musim ini dengan sangat baik bersama Carlo Ancelotti. Teranyar, Kamis (23/9), Los Blancos menghajar Real Mallorca dengan skor telak 6-1.

Karim Benzema mencetak dua gol dan dua assist di pertandingan tersebut. Artinya, dia terlibat langsung dalam 4 dari 6 gol Madrid di pertandingan tersebut.

Catatan ini menambah koleksi Benzema jadi total keterlibatan 15 gol dari 7 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

2 dari 4 halaman

Sumbangkan 8 Gol dan 7 Assist

Karim Benzema menyumbang total 8 gol untuk Real Madrid awal musim ini, semuanya di La Liga. Dia jadi top scorer sementara La Liga dari 6 pertandingan sejauh ini.

Tak hanya itu, Benzema juga membuat total 7 assists. Dia paling sering meladeni Vinicius Junior, tapi juga beberapa pemain lainnya.

Artinya, Benzema terlibat langsung dalam 15 gol Madrid di La Liga. Sejauh ini Madrid sudah mencetak total 21 gol. Artinya, hanya ada 6 gol yang dicetak oleh pemain lainnya.

3 dari 4 halaman

Pentingnya Sosok Karim Benzema

Kontribusi awal musim ini menunjukkan betapa pentingnya Benzema untuk Madri dan Ancelotti musim ini. Los Blancos mungkin memasuki musim terpenting dalam proyek pembangunan tim.

Benzema telah jadi bintang utama Madrid sejak kepergian Cristiano Ronaldo. Dia melakukannya dengan sangat baik dalam tiga musim terakhir dan kini perannya akan jauh lebih penting.

Striker Prancis ini tidak hanya jadi andalan di lini serang. Sekarang dia berperan sebagai kapten dan harus membimbing pemain-pemain muda seperti Vinicius Junior dan Rodrygo.

Sumber: ESPN FC

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 24/09/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer