Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona Vs Levante

Bola.com, Jakarta - Barcelona bertekad menyudahi tren buruk saat menjamu Levante di Camp Nou pada laga pekan ketujuh La Liga, Minggu (26/9/2021) malam WIB. 

Dalam beberapa laga terakhir, Los Cules tampil kurang meyakinkan. Barcelona gagal merengkuh kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya, yakni takluk 0-3 dari Bayern Munchen di Liga Champions, kemudian seri 1-1 dengan Granada dan 0-0 melawan tuan rumah Cadiz di La Liga.

Saat bermain tanpa gol kontra Cadiz tengah pekan kemarin, Barcelona kehilangan gelandang Frenkie de Jong yang mendapatkan dua kartu kuning. Selain itu, Ronald Koeman juga diusir wasit jelang akhir pertandingan.

Krisis pemain di kubu Barcelona pun bertambah parah. Selain Frenkie de Jong, El Barca juga tak bisa memainkan Ousmane Dembele, Sergio Aguero, Pedri, Jordi Alba, dan Martin Braithwaite yang dibekap cedera.

Sementara itu, Levante masih tanpa kemenangan di La Liga musim ini. Levante baru mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan (0 menang; 4 imbang; 2 kalah). Pada laga terakhirnya, mereka dipukul sang tamu Celta Vigo dua gol tanpa balas.

Sejauh ini, Barca punya rekor kandang sempurna kontra Levante di La Liga, yakni meraih 14 kemenangan beruntun. Namun, dalam situasi seperti sekarang, di mana pemain terbatas, permainannya mudah ditebak, dan sulit diharapkan menang.

Mampukah Barcelona mempertahankan hegemoni atas Levante sekaligus mengakhiri tren buruk dalam tiga laga terakhir? Layak untuk dinantikan.

2 dari 3 halaman

Mari Tonton Pertandingannya

Minggu (26/9/2021)

Barcelona Vs Levante 

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 21.15 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona kontra Levante dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona

Sejauh Mana Barcelona Bisa Melangkah di Liga Champions? Ronald Koeman Bilang Tidak Tahu

Video Populer

Foto Populer