Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Ansu Fati Kembali Berlaga dan Cetak Gol, Barcelona Lumat Levante 3-0

Bola.com, Barcelona - Barcelona melumat Levante dengan skor telak 3-0 pada pekan ketujuh Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Camp Nou, Minggu (26/9/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Ansu Fati, yang sebelumnya absen selama 322 hari karena cedera, menorehkan gol untuk Blaugrana.

Laga baru berjalan enam menit, Barcelona mendapat hadiah penalti. Memphis Depay yang menjadi algojo sukses membobol gawang Levante. Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Delapan menit setelah itu, giliran Luuk de Jong yang membobol gawang Levante yang dikawal kiper Aitor Fernandez. Memaksimalkan umpan Sergino Dest, penyerang asal Belanda itu mengantarkan Barcelona memimpin 2-0.

Barcelona masih berusaha menguasai tempo permainan. Namun Levante tentu tak mau tinggal diam. Mereka mengubah taktiknya dan permainan mereka membaik dibanding babak pertama. Namun, tetap saja pasukan Paco Lopez kesulitan membendung serangan tim tuan rumah.

Usaha Barcelona menggempur pertahanan Levante akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-90. Ansu Fati, yang masuk sebagai pemain pengganti De Jong, menjebol gawang Levante dengan tendangan keras menyusur tanah dari luar kotak penalti. Skor menjadi 3-0.

Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta. Barcelona meraih tiga poin dengan menang 3-0 atas Levante. Hasil tersebut membuat pasukan Ronald Koeman naik ke peringkat lima klasemen sementara Liga Spanyol (LaLiga) musim ini dengan raihan 12 poin.

Seperti apa gol-gol Barcelona ke gawang Levante, termasuk torehan dari Ansu Fati? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol (LaLiga) di atas.

Video Populer

Foto Populer