Sukses


VIDEO: Highlights Liga Spanyol, Real Sociedad Raih Kemenangan Tipis atas Mallorca 1-0

Bola.com, Jakarta Memasuki pekan ke-9 Liga Spanyol, Real Sociedad menjamu Mallorca dalam pertandingan yang berlangsung pada, Minggu (17/10/2021). Pertandingan yang berlangsung di Reale Arena berkahir dengan kemenangan tuan rumah, 1-0.

Real Sociedad berhasil menampilkan permainan menekan sejak awal. Peluang baru tercipta pada menit ke-16. Sayang, tendangan dari Robert Navaro masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Peluang emas tercipta pada menit ke-33. Berawal dari tendangan pojok, Mikel Merino berhasil menendang bola tepat ke arah gawang. Sayang, kiper Mallorca masih bisa menahan laju bola.

Memasuki akhir babak pertama, Real Sociedad mendapat kartu merah. Aihen Munoz mengangkat kaki terlalu tinggi kepada pemain Mallorca sehingga ia harus terlebih dulu mengkahiri permainan. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, kali ini Mallorca mencoba melakukan serangan. Sayang, tendangan dari Amath Ndiaye masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Real Sociedad baru bisa mencetak gol menjelang babak kedua berakhir. Julen Lobete menjadi penentu kemenangan Real Sociedad dipertandingan ini.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Real Sociedad berhasil meraih kemenangan di pekan ke-9 Liga Spanyol, usai kalahkan Mallorca 1-0.

Video Populer

Foto Populer