Sukses


VIDEO: 4 Pemain Top di Barcelona yang Tersingkir di Bawah Kepelatihan Ronald Koeman

Bola.com, Jakarta Ronald Koeman banyak melakukan manuver kontroversial selama menangani Barcelona. Itu termasuk menyingkirkan beberapa pemain berbakat Blaugrana. Ada beberapa pemain berbakat yang disia-siakan Koeman sepanjang kepemimpinannya di Barcelona, salah satunya ialah Luis Suarez.

Luis Suarez telah mempersembahkan 198 gol yang dicetaknya dalam 283 penampilan bersama Barcelona. Bukan cuma itu, ia juga turut menyumbangkan total 13 gelar dari berbagai ajang, salah satunya Liga Champions.

Namun, bomber asal Uruguay tersebut harus meninggalkan klub setelah kedatangan Ronald Koeman. Pria berusia 34 tahun itu tidak pernah berganti seragam sejak direkrut dari Liverpool pada musim 2014/15 lalu.

Luis Suarez harus meninggalkan Barcelona awal musim 2020/2021. Pemain asal Uruguay tidak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Suarez dianggap sudah terlalu tua untuk bermain di Barcelona. Mantan pemain Liverpool tersebut akhirnya hengkang ke Atletico Madrid.

Awalnya, Luis Suarez akan pindah ke Juventus. Namun, pada proses kepindahan, dia gagal mendapat pasport Italia yang memungkinkan dia bergabung dengan status warga Uni-Eropa. Transfer ke Juventus pun batal.

Suarez akhirnya pindah ke Atletico Madrid dan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun.

Namun, bukan hanya Luis Suarez pemain Barcelona yang dipinggirkan oleh Ronald Koeman. Berikut ini empat pemain hebat Barcelona yang tersingkir di bawah Ronald Koeman.

Video Populer

Foto Populer