Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona bakal menantang rival utama mereka, Real Madrid di Camp Nou pada laga pekan ke-10 La Liga, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Pertandingan bertajuk El Clasico itu akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Ini akan jadi El Clasico pertama dalam dua dekade tanpa adanya banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Sergio Ramos. Beberapa veteran masih ada, tapi laga ini bakal bertajuk pertempuran antar-youngster.

Barcelona memiliki Ansu Fati, Oscar Mingueza, hingga Rique Puig yang mengisi kekosongan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, hingga Dani Alves. Sementara Real Madrid dihuni Vinicius Junior, Miguel Gutierrez, dan Rodrygo.

Jelang pertandingan ini, Barcelona berbekal dua kemenangan beruntun. Pertama menghadapi Valencia di Liga Spanyol, dilanjut dengan tiga poin atas Dynamo Kiev di arena Liga Champions.

Sergio Aguero berpeluang melakoni laga keduanya bersama Barcelona di Liga Spanyol setelah diikutsertakan dalam daftar susunan pemain melawan Real Madrid. Sementara itu, Pedri harus menunda keikutsertaannya pada El Clasico.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-10 Liga Spanyol 2021/2022 

Minggu (24/10/2021)

Barcelona Vs Real Madrid

  • Stadion: Camp Nou
  • Kick-off: pukul 21.15 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1412065
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barcelona dan Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer