Sukses


VIDEO: 4 Pemain Barcelona yang Posisinya Terancam oleh Kedatangan Xavi Hernandez

Bola.com, Jakarta Barcelona telah mengumumkan pelatih baru mereka. Pelatih baru itu adalah Xavi Hernandez, mantan gelandang Blaugrana.

Xavi akan melatih Barcelona hingga akhir musim 2021/22, dan dua musim berikutnya. Ini dikonfirmasikan oleh Barcelona lewat media resminya.

Xavi adalah legenda Barcelona. Selama 17 tahun memperkuat tim utama Barcelona (1998 hingga 2015), dia mencatatkan 767 penampilan dan membantu Barcelona meraih 25 gelar juara.

Kedatangan Xavi diharapkan bisa memperbaiki keadaan Barcelona pada musim ini. Barca masih terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara La Liga dengan nilai 16, dan menghuni urutan kedua Grup E Liga Champions dengan nilai enam.

Kehadiran Xavi Hernandez juga berpotensi membuat sejumlah bintang Barcelona terdepak. Berikut ini lima pemain yang terancam tersingkir seiring kehadiran legenda Barcelona tersebut. Salah satu pemain yang diprediksi bakal menjadi korban kedatangan Xavi ialah Ousmane Dembele.

Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro pada tahun 2017 lalu. Sayangnya, kariernya di Camp Nou masih belum sesuai harapan.

Pemain asal Prancis tersebut sering menepi cukup lama karena cedera. Dembele sudah mencetak 30 gol dan 21 assist dari 118 penampilan bersama Blaugrana.

Namun, selain Ousmane Dembele masih ada pemain lain yang dipredisi akan menjadi korban kedatangan Xavi Hernandez ke Barcelona. Berikut ini empat pemain yang terancam tersingkir seiring kehadiran legenda Barcelona tersebut.

Video Populer

Foto Populer