Sukses


Liga Spanyol: Salut! Dani Alves Rela Berstatus Pemain Barcelona Bergaji Terendah

Bola.com, Catalonia - Dani Alves menjadi pemain dengan gaji terendah di Barcelona per Januari 2022. Ia dikabarkan tak menyoalkan status tersebut karena sadar kondisi finansial klub sedang tidak stabil.

Dani Alves kembali ke Barcelona setelah lima tahun berpisah. Secara prinsip ia sudah sepakat bergabung, meski masih harus menjalani tes medis.

Malam hari kemarin, ia ikut menjalani latihan bersama rekan setimnya, tentunya dihadiri pula oleh pelatih anyar, Xavi Hernandez.

Alves menghabiskan delapan musim di Barcelona. Ia memenangi seluruh kompetisi, mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia Antarklub.

Setelah berpisah lima tahun lalu, Dani Alves akhirnya kembali pulang ke Barcelona, klub di mana namanya berkibar sebagai satu di antara bek terbaik dunia.

 

2 dari 3 halaman

Gaji Terendah

Berdasarkan keterangan Sport, Alves merupakan pemain dengan gaji paling rendah di skuad utama Barcelona. Tidak dijelaskan berapa upah yang akan diterima pemain asal Brasil tersebut.

Barcelona, di sisi lain, tidak bisa memberikan gaji besar kepada para pemainnya karena finansial klub yang sedang jeblok. Ini, di sisi lain, jadi penanda bahwa manajemen tidak bakal bermanuver banyak di bursa transfer musim dingin nanti.

Kendati begitu, Alves dilaporkan tidak menyoalkan perkara gaji. Menurut sumber dari Barcelona, ia bisa memahami permasalahan yang tengah melanda Blaugrana.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer