Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Perpanjang Masa Bakti Luka Modric

Bola.com, Madrid - Real Madrid dilaporkan segera mengikat Luka Modric dengan kontrak yang lebih panjang.

Pemain Timnas Kroasia ini sebelumnya diduga akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim. Namun, Modric tetap menjadi bagian penting Real Madrid. Modric tampil dalam 10 laga menjadi starter dan sekali turun dari bangku cadangan di La Liga dan Liga Champions.

Menurut Marca, ofisial klub sekarang bersedia memberi Modric perpanjangan kontrak, yang berlangsung hingga musim panas 2023.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa hanya ada beberapa formalitas yang tersisa sebelum Real Madrid membuat pengumuman resmi.

Modric telah membuat total 402 penampilan di semua kompetisi sejak meninggalkan Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2012.

Kontrak Luka Modric di Real Madrid diperpanjang pada musim panas lalu. Sempat beredar rumor Luka Modric bakal didepak oleh Los Blancos di bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, dia meneken perpanjangan kontrak semusim lagi.

Luca Modric merupakan satu di antara gelandang terbaik di generasinya. Pemain gaek asal Krosia tersebut sudah bemain untuk Real Madrid sejak tahun 2012.

Ada banyak prestasi yang diraih Modric bersama Los Blancos. Itu termasuk dua gelar La Liga dan empat Liga Champions. Modric juga meraih penghargaan Ballon d'Or 2018.

Pada usia 36 tahun, Modric masih mendapat kesempatan bermain di Santiago Bernabeu. Dengan kontraknya yang akan habis pada 2022, Modric berpeluang mengakhiri karier yang luar biasa tahun depan. 

Sumber: Marca

2 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid

Granada Vs Real Madrid (21/11/2021)

Sheriff Vs Real Madrid (25/11/2021)

Real Madrid Vs Sevilla (29/11/2021)

Real Sociedad Vs Real Madrid (5/12/2021)

Real Madrid Vs Chelsea (8/12/2021)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer