Sukses


Liga Spanyol: Dani Alves Masih Tak Percaya Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Daniel Alves senang bisa kembali bersama Barcelona. Ia masih tak percaya bisa kembali ke Blaugrana.

Alves lulus pemeriksaan medis pada Senin (15/11/2021) dan ia akan diresmikan sebagai pemain anyar Barcelona pada Rabu (17/11/2021) di Camp Nou.

Menjelang peresmian, bek kanan Brasil mendesak para penggemar untuk terus mendukung Barcelona pada saat yang sulit ini dan mendukung dengan kehadiran di stadion.

"Saya masih shock karena saya sudah lama mencoba untuk kembali," kata Alves kepada Barca TV.

“Merupakan hal istimewa untuk kembali bekerja dengan orang-orang yang mengenal saya, yang tahu bagaimana saya. Untuk mencoba menyelamatkan Barcelona, ​​yang sangat kami cintai," kata Alves.

Dani Alves punya misi untuk menyelamatkan Barcelona. Itu sebabnya, dia menjadi pemain dengan gaji terendah di Barcelona per Januari 2022. Ia dikabarkan tak menyoalkan status tersebut karena sadar kondisi finansial klub sedang tidak stabil.

“Jelas bahwa kami sedang dalam proses membangun kembali, tetapi kami harus mempercepatnya karena kami berada di Barcelona dan di sini tidak ada banyak ruang untuk membuat kesalahan," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Kejutan

Dani Alves kembali ke Barcelona setelah lima tahun berpisah.

“Ketika dikatakan bahwa mimpi menjadi kenyataan, itu benar. Anda harus menganggapnya serius karena itu menjadi kenyataan. Saya telah bekerja terlalu lama berharap untuk kembali ke sini. Saya ingin membantu Barcelona menjadi tim terhebat di dunia, seperti yang selalu terjadi," katanya.

Setelah berpisah lima tahun lalu, Dani Alves akhirnya kembali pulang ke Barcelona, klub di mana namanya berkibar sebagai satu di antara bek terbaik dunia.

"Tidak dapat dihindari bahwa saya akan kembali ke Barcelona. Kejutannya adalah melakukannya sebagai pemain. Ini adalah kota yang membuat saya terpesona dan kota yang sangat saya cintai. Saya ingin terus menang dan jika itu di Barcelona, ​​itu lebih baik," katanya.

Sumber: Barca TV via Tribal Football

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Barcelona Vs Espanyol (21/11/2021)

Barcelona Vs Benfica (24/11/2021)

Villarreal Vs Barcelona (28/11/2021)

Bayern Munchen Vs Barcelona (9/12/2021)

Osasuna Vs Barcelona (12/12/2021)

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer