Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ikut Goda Gelandang Manchester United, Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta - Daftar peminat Donny van de Beek di tahun 2022 kian memanjang. Raksasa La Liga, Real Madrid dilaporkan turut meminati gelandang Manchester United itu.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Van de Beek tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut rumor yang beredar, Van de Beek sudah mulai ambil ancang-ancang cabut dari MU. Pemain Timnas Belanda itu kabarnya akan cabut di Januari 2022 mendatang.

El Nacional mengklaim bahwa Van de Beek berpotensi pindah ke Spanyol. Karena Real Madrid dilaporkan siap menampung jasanya.

2 dari 4 halaman

Carlo Ancelotti Ingin Remajakan Tim

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid sangat meminati jasa Van de Beek. Karena Carlo Ancelotti ingin meremajakan lini tengah El Real.

Saat ini lini tengah Madrid diisi beberapa pemain senior. Ada Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos yang usianya sudah menyentuh kepala tiga.

Ancelotti menilai bahwa lini tengahnya ini perlu segera disegarkan dengan pemain-pemain muda berbakat. Itulah mengapa Van de Beek jadi incaran Los Blancos.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid sebnarnya sudah lama meminati Van de Beek. bahkan sebelum sang gelandang pindah ke Manchester United pada tahun 2020. 

Real Madrid dilaporkan sudah kesengsem dengan Van de Beek sejak ia masih di Ajax. Mereka menilai Van de Beek punya potensi yang sangat besar.

Namun karena satu dan dua hal mereka tertikung MU di tahun 2020. Namun kali ini mereka akan berjuang untuk mengamankan jasa sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Harus Siap Keluar Uang Banyak

Real Madrid harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Van de Beek. Karena Manchester United membanderol sang pemain dengan harga yang cukup tinggi.

Mereka hanya menerima tawaran sebesar 40 juta Euro untuk sang pemain. Kurang dari angka itu, maka tawaran yang diajukan bakal ditolak.

Sumber: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 17/11/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer