Sukses


Liga Spanyol: Dani Alves Diperkenalkan sebagai Pemain Barcelona, Pakai Sendal Jepit Lalu Nyeker Saat Masuk Lapangan

Bola.com, Jakarta - Pemain asal Brasil, Dani Alves secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona untuk kali kedua di Camp Nou hari Rabu (17/11/2021).

Dani Alves teken kontrak sampai akhir musim 2021/2022 dan kembali ke Barcelona setelah meninggalkan tim lima tahun yang lalu.

Menariknya Dani Alves bakal dilatih oleh rekan setimnya dahulu, Xavi Hernandez. Hanya saja pemain berusia 38 tahun ini belum akan bermain sampai Januari 2022 karena regulasi pendaftaran pemain.

Namun bukan hanya sesi perkenalan Dani Alves yang menyita perhatian. Outfit yang ia gunakan pada momen perkenalan juga sukses memantik banyak orang untuk membicarakannya.

Ya, Dani Alves tampak menggunakan sandal jepit saat masuk ke Stadion Camp Nou didampingi Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Tidak sampai di situ, ketika masuk ke lapangan, Dani Alves melepas sandal jepit itu alias nyeker. Bahkan pada momen ia teken kontrak di tengah lapangan, ia masih nyeker.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ini Dia Momen Dani Alves Nyeker di Lapangan

3 dari 4 halaman

Permintaan Xavi

Pada kesempatan ini, Joan Laporta turut membeberkan alasan Barcelona kembali merekrut Dani Alves yang sudah berusia 38 tahun. Menurutnya ini murni permintaan Xavi Hernandez sebagai pelatih.

"Xavi bilang kepada kami, 'Saya menginginkan Dani di tim'. Jadi semua berakhir seperti yang seharusnya," ujar Laporta.

Dani Alves sendiri sudah menganggur sejak September. Tidak lama setelah ikut Olimpiade Tokyo 2020 bersama Tim Nasional Brasil, ia mengakhiri kontraknya bersama Sao Paolo.

Bak mendapat durian runtuh, kini ia kembali ke tim yang membesarkan namanya, Barcelona.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer