Sukses


Liga Spanyol: Alexis Sanchez Bakal CLBK dengan Barcelona?

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan tertarik untuk bereuni dengan penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez pada Januari mendatang.

Pemain berusia 32 tahun itu hanya bermain selama 380 menit di Serie A dan Liga Champions musim ini, menyumbang dua gol dan dua assist untuk Inter Milan.

Raksasa Italia diduga siap untuk berpisah dengan pemain internasional Chile. Skenario ini tampaknya membuat Barcelona berminat.

Menurut Sport, Barcelona tertarik untuk membawa Sanchez pada bulan Januari dan memungkinkan Luuk de Jong untuk pindah ke arah yang berlawanan.

Meskipun pemain asal Belanda itu bermain 90 menit penuh melawan Osasuna pada Minggu (12/12/2021), Xavi yang baru ditunjuk menjadi nakhoda Barcelona kemungkinan akan mendukung rencana klub untuk memulangkan Sanchez.

Alexis Sanchez saat ini tengah gundah karena tak mendapatkan tempat di skuad utama Inter Milan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Peluang

Sanchez kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Simone Inzaghi. Sanchez hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan pada awal musim ini.

Karena hanya menjadi pemain cadangan, Sanchez pun kesal. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona tersebut akhirnya menumpahkan kekesalannya di media sosial.

Pemain berusia 32 tahun tersebut kabarnya merasa sangat frustrasi dengan situasinya di Inter. Oleh karena itu, ia mempertimbangkan untuk hengkang dari klub.

Di sisi lain, Inter Milan sudah punya beberapa nama calon pengganti Alexis Sanchez. 

Sumber: Sport

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Barcelona Vs Elche (19/12/2021)

Sevilla Vs Barcelona (22/12/2021)

Mallorca Vs Barcelona (3/1/2022)

Granada Vs Barcelona (9/1/2022)

Barcelona Vs Real Madrid (12/1/2021)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer