Sukses


Luka Modric Gacor dan Torehkan Sejarah, Presiden Real Madrid: Dia Layak Sabet Ballon d'Or!

Bola.com, Jakarta Luka Modric tampil gemilang dan mencetak sejarah saat Real Madrid menumbangkan Athletic Bilbao 2-0 sehingga menjadi kampiun Piala Super Spanyol, Senin (17/1/2022) dini hari WIB. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat terkesan dengan performa sang bintang dan menyebutnya layak meraih Ballon d'Or. 

Luka Modric mencetak gol pembuka pada pertandingan itu, sedangkan satu gol Los Blancos lainnya dicetak Karim Benzema. Gol tersebut sangat istimewa karena menjadi sejarah baru. Ia menjadi pemain tertua yang mencetak gol di Piala Super Spanyol, saat berusia 36 tahun 129 hari.

Florentino Perez tak bisa menyembunyikan kegembiraan melihat Real Madrid merebut trofi. Dia juga memuji Modric setinggi langit.   

"Tanpa ingin menyombongkan diri, mereka adalah pemain terbaik di dunia di posisi mereka," kata Florentino tentang Modric dan Thibaut Courtois, seperti dikutip Marca

"Luka Modric dalam performa yang patut ditiru, layak memenangkan Ballon d'Or lagi," imbuh Perez. 

 

2 dari 3 halaman

Real Madrid Mau Tambah Trofi Lagi

Real Madrid sudah mengamankan gelar pertama untuk musim ini. Perez sama sekali belum puas dan ingin Los Blancos terus menambah pundi-pundi trofi. 

"Kami ingin memenangi segalanya, selalu. Kami selalu diajari itu sejak masih muda. Tahun ini menjadi tahun ke-60 sejak saya menjadi anggota (Real Madrid) dan begitulah ajaran yang kami dapatkan," kata Perez. 

“Saya bekerja di sepanjang jalur yang ditetapkan Santiago Bernabeu untuk kami dan saya senang telah memenangkan trofi pertama musim ini," imbuhnya. 

 

3 dari 3 halaman

Gelar ke-12

Bola.com, Riyadh - Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada laga final Piala Super Spanyol 2021/2022 di King Fahd International Stadium, Riyadh, Senin (17/1/2022) dini hari WIB.

Berkat hasil positif tersebut, Madrid berhak atas gelar juara Piala Super Spanyol. Sejauh ini, El Real telah mengoleksi 12 trofi di ajang ini, tertinggal satu titel dari Barcelona.

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer