Sukses


Liga Spanyol: Liverpool Punya Pesaing, Kalvin Phillips Juga Dibidik Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Daftar peminat Kalvin Phillips semakin bertambah. Gelandang Leeds United dilaporkan masuk daftar belanja Real Madrid di musim panas nanti.

Pemain berusia 26 tahun itu lagi moncer dalam dua musim terakhir. Ia tampil impresif di lini tengah Leeds sehingga ia jadi andalan di Timnas Inggris.

Performa sang gelandang dikabarkan menarik perhatian Liverpool. The Reds ingin menjadikan Kalvin Phillips mesin lini tengah mereka yang baru.

El Nacional melaporkan Liverpool akan mendapatkan pesaing untuk transfer ini. Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid membutuhkan gelandang bertahan baru. Karena Carlo Ancelotti berencana untuk menggusur Casemiro.

Sang gelandang memang sosok krusial di skuat Real Madrid. Namun performanya musim ini cenderung menurun.

Ancelotti tidak mau ambil resiko membiarkan performa sang gelandang terus merosot. Jadi ia mencari gelandang bertahan baru.

2 dari 3 halaman

Permintaan Ancelotti

Laporan itu mengklaim bahwa Ancelotti sendiri yang ingin memboyong Kalvin Phillips ke Real Madrid. Karena ia tahu betul kemampuan sang gelandang.

Saat masih melatih Everton, ia sudah mengamati aksi sang gelandang. Ia sangat terkesan dengan kemampuan sang gelandang.

Ia yakin Phillips bisa jadi pengganti yang bagus untuk Casemiro. Itulah mengapa Ancelotti meminta manajemen Madrid tampil all-out untuk merekrut sang gelandang.

Baik Liverpool dan Real Madrid sama-sama berpeluang merekrut Phillips. Karena Leeds United dilaporkan sudah siap menjual sang gelandang di musim panas nanti.

The Whites dilaporkan akan membanderol sang gelandang di angka 40 juta Euro. Mereka tidak mau melepaskan sang gelandang di bawah harga itu.

Sumber asli: El Nacional

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 20/01/2022)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Real Madrid Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer