Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Real Madrid Vs El Che

Bola.com, Jakarta - Penguasa La Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu tim lemah Elche pada pekan ke-22 La Liga 2021/2022, Minggu 23 Januari 2022 malam. Pertandingan ini akan dimainkan di markas El Real, Santiago Bernabeu mulai pukul 22.15 WIB.

Dua tim ini baru saja bertemu di babak 16 besar Copa del Rey 2021/2022. Tampil di markas Elche, Madrid menang 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Gonzalo Verdu, Real Madrid berbalik menang lewat gol-gol Isco dan Eden Hazard. Ketiga gol itu semuanya tercipta di extra time.

Setelah duel di Copa del Rey, Real Madrid dan Elche langsung bertemu lagi di La Liga. Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah dan tentu lebih diunggulkan untuk menang dengan mudah.

Pasukan Carlo Anceotti adalah pemimpin klasemen, yang saat ini sudah mengoleksi 49 poin. Sementara itu, Elche masih terdampar di papan bawah dengan perolehan 22 poin.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-12, Madrid menang 2-1 di kandang Elche. Di Copa del Rey tengah pekan kemarin, Madrid kembali mengalahkan Elche 2-1. Di Bernabeu nanti, Madrid tentu saja mengincar poin penuh.

 

 

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Elche (4-4-2): Edgar Badia; Palacios, Enzo Roco, Diego Gonzalez, Mojica; Tete Morente, Gumbau, Raul Guti, Fidel; Lucas Perez, Lucas Boye.

Pelatih: Francisco Rodriguez.

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

La Liga - Real Madrid Vs Elche

Minggu (23/1/2022)

Pukul: 22.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer