Sukses


Liga Spanyol: Adama Traore Mudik, Gabung Barcelona dengan Status Pinjaman

Bola.com, Jakarta - Barcelona resmi mendapatkan rekrutan kedua mereka pada musim dingin ini. Adama Traore dipulangkan dari Wolverhampton Wanderers dengan status pinjaman.

Pada musim dingin ini, Barcelona mencoba untuk memperkuat tim mereka. Xavi kurang puas dengan performa El Blaugrana sehingga ia butuh tambahan tenaga.

Awal bulan kemarin, mereka berhasil merekrut Ferran Torres. Mereka merekrut sang winger dari Manchester City dengan harga selangit.

Beberapa saat yang lalu, Barcelona resmi memperkenalkan rekrutan kedua mereka di musim dingin ini. Mereka sukses merekrut Adama Traore dari Wolverhampton.

Melalui laman resmi mereka, FC Barcelona mengumumkan transfer Adama Traore. Mereka mengonfirmasi sang winger bergabung dengan status pemain pinjaman.

"FC Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Adama Traore,"

"Ia dipinjam hingga tanggal 30 Juni 2022. Barcelona punya opsi untuk membelinya di musim panas nanti," bunyi pernyataan resmi tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Klausul Tambahan

Menurut laporan Fabrizio Romano, berapa nilai yang harus dibayarkan Barcelona untuk mempermanenkan terungkap.

Untuk mempermanenkan sang winger, mereka perlu menyetor 30 juta Euro ke Wolverhampton di musim panas nanti.

Adama juga dilaporkan sudah menyepakati calon kontraknya sebagai pemain permanen Barcelona. Romano menyebut sang winger akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di Camp Nou.

Menurut pernyataan resmi Barcelona, Traore akan segera diperkenalkan kepada publik. Perkenalan itu dijadwalkan digelar pada tanggal 2 Februari 2022 mendantang.

Namun presentasi Traore di Camp Nou ini tidak dibuka untuk umum.

Sumber: FC Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer