Sukses


Hari-hari Terakhir Barcelona di Bursa Transfer Januari 2022: Siapa Saja Pemain yang Masih Dibidik dan Akan Didepak?

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan memaksimalkan hari-hari terakhir menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin Januari 2022, dengan merombak skuadnya. Beberapa hari lagi jendela transfer paruh musim ditutup.

Tidak hanya merekrut pemain baru, namun juga mendepak pemain yang sudah ada di Barcelona. Diketahui Blaugrana baru saja mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan pasukan Xavi Hernandez.

Dani Alves, Ferran Torres, dan Adama Traore resmi didatangkan Barcelona untuk menambah kekuatan di paruh kedua musim ini. Kehadiran mereka diyakini akan membawa dampak positif bagi tim Catalan.

El Barca masih membuka kesempatan memboyong pemain baru lagi sebelum jendela transfer benar-benar ditutup. Masih banyak bidikan yang dapat diwujudkan Barca merapat ke Camp Nou.

Begitu juga berlaku bagi pemain yang sudah ada di skuad mereka, Barcelona tak segan melepasnya demi menjaga nerasa keuangan dan keseimbangan skuad.

 

 

2 dari 4 halaman

Pemain yang Bakal Datang

Barcelona masih ingin menambah sejumlah pemain di posisi sayap dan striker. Hal ini tak lepas dari performa mereka yang tak maksimal dalam urusan mencetak gol, baik di La Liga maupun Liga Champions.

Nama striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang berpotensi menjadi rekrutan favorit mereka. Aubameyang digadang-gadang menjadi pengganti Sergio Aguero yang pensiun. Terlebih hubungan Aubameyang dengan Arsenal masih buruk, Barca bakal mencoba memanfaatkannya.

Penyerang Juventus yang dipinjam dari Atletico Madrid, Alvaro Morata ikut menjadi buruan utama Barca. Kedatangan Dusan Vlahovic di Juventus, membuatnya semakin terpinggirkan. Barcelona juga sudah dekat memboyong Morata beberapa waktu terakhir.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie bisa menjadi opsi Barcelona untuk menambah keseimbangan di lini tengah. Kontrak sang pemain dengan AC Milan segera berakhir, dia juga menjadi buruan banyak tim mengingat performanya yang impresif.

3 dari 4 halaman

Pemain yang Akan Dilepas

Sejumlah penggawa Barcelona juga siap-siap didepak dari Camp Nou dalam waktu dekat. Nama Ousmane Dembele jelas menjadi yang terdepan setelah hubungan yang memburuk dengan manajemen klub baru-baru ini.

Gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong juga bisa dikorbankan Barcelona, demi mendapat uang dalam jumlah besar. Frenkie de Jong sebenarnya ingin dipertahankan Barca karena masih menjadi sosok sentral di lini tengah.

Dua pemain belakang Barca yang bakal ikut didepak adalah Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

Samuel Umtiti. Kontribusi dua bek tengah ini jauh dari harapan. Barcelona juga sering mempercayakan pada duet Gerard Pique dan Ronald Araujo sebagai stoper.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona di La Liga

Video Populer

Foto Populer