Sukses


Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Sikut-sikutan Berebut Gelandang Berusia 19 Tahun

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid dikabarkan bersiap sikut-sikutan untuk merekrut pemain muda Racing Santander, Pablo Torre. 

Kabar tersebut diembuskan media besar Spanyol, Marca, Rabu (2/3/2022). Menurut Marca, Barcelona dan Real Madrid sama-sama terpesona terhadap Pablo Torre yang tampil mengesankan bersama Racing Santander musim ini. 

Gelandang berusia 19 tahun itu membukukan enam gol dan enam assist dalam 21 pertandingan Primera Division RFEF Group 1 musim ini. Penampilan impresif itu membuatnya dipanggil memperkuat Timnas Spanyol U-19, dan mencetak gol melawan Norwegia. 

Torre sosok playmaker yang cepat, memiliki visi yang hebat, dan dibandingkan dengan gelandang Real Madrid Luka Modric karena punya tipu muslihatnya apik saat menguasai bola.

Torre saat ini terikat kontrak dengan Racing Santander hingga 2025. Namun, fakta itu tidak menghalangi raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, untuk menunjukkan minat pada jasanya.

 

2 dari 3 halaman

Kans Torre Bersinar di Barcelona dan Real Madrid

Beberapa klub lain dilaporkan telah menghubungi perwakilan Torre untuk menjajaki kemungkinan merekrutnya. Namun, Barcelona dan Madrid tampaknya paling mungkin mendapatkan tanda tangan pemain muda berbakat itu.

Torre bisa menemukan kenyamanan di tim yang memberikan kesempatan besar kepada pemain muda untuk terintegrasi ke skuad. Fakta dirinya disebut-sebut mirip legenda Real Madrid, Luka Modric, menunjukkan ia punya kans bersinar di Los Blancos. 

Sementara itu, bos Barcelona Xavi telah memulai transformasi tim sejak mengambil alih kursi pelatih pada November tahun lalu. Torre bisa menjadi bagian dari transformasi tersebut. 

Sumber: Marca 

3 dari 3 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona dan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer