Sukses


Liga Spanyol: Pengintai Pusing! Barcelona Bakal Perbarui Kontrak Gavi dan Araujo, Klausul Rilisnya Jadi 1 Miliar Euro

Bola.com, Barcelona - Direktur olahraga BarcelonaMateu Alemany, dikabarkan telah menemukan terobosan dalam pembicaraan kontrak baru dengan Gavi dan Ronald Araujo.

Sport melaporkan, Alemany dan departemen olahraga Barca semakin dekat dengan pembaruan kontrak Araujo dan Gavi. Mereka berharap kontrak keduanya akan disegel pada bulan Maret, mungkin setelah El Clasico melawan Real Madrid pada tanggal 20.

Kontrak Gavi perlu ditingkatkan, bersama dengan klausul pelepasannya. Dia mendapat gaji sekitar 100.000 juta euro per tahun dan klausulnya adalah 50 juta euro saat ini.

Kontrak barunya akan berlangsung selama lima tahun. Barcelona sedang mempelajari bagaimana melakukannya untuk pemain yang masih di bawah umur. Klausul pelepasannya, seperti Pedri, Ansu dan Ferran Torres, akan menjadi 1 miliar euro.

Araujo juga akan sama. Barcelona dan agen Araujo hampir mencapai kesepakatan karena sang pemain ingin bertahan. Pemain asal Uruguay itu tidak lupa bahwa Barcelona bertaruh padanya dan dia bersyukur.

2 dari 4 halaman

Sudah Diincar Man City

Gavi, telah memperlihatkan performa yang bagus bersama timnya pada musim ini. Performa apik itu membuat pemain berusia 17 tahun itu kini sudah masuk dalam radar transfer Manchester City.

Gavi memang tampil bersinar sejak menjalani debutnya bersama Barcelona. Ia menjadi bagian dari tim utama Barcelona asuhan Xavi Hernandez secara reguler, termasuk di Timnas Spanyol.

Manchester City mulai mengendus kecemerlangan Gavi. Bahkan klub juara bertahan Premier League itu kabarnya siap untuk mengaktifkan klausul rilis Gavi yang seharga 50 juta euro.

Itu sebabnya, Barcelona segera memagari sang pemain.

Sumber: Sport

3 dari 4 halaman

Jadwal Barcelona

Elche Vs Barcelona

Liga Spanyol

Minggu (6/3/2022)

Pukul: 22.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer