Sukses


Barcelona dan Real Madrid Bisa Terlibat Perang Transfer 3 Pemain di Musim Panas 2022, Berebut Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Rivalitas dua tim terbesar di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sudah berjalan lama. Perseteruan kedua tim itu terjadi dalam persaingan berburu gelar domestik maupun internasional.

Real Madrid boleh bangga dengan lebih unggul dari Barcelona dalam koleksi gelar juara, seperti trofi La Liga dan Liga Champions. Namun kedua tim juga saling berlomba membangun skuad hebat dengan kedatangan pemain dengan nama besar.

Terbaru, Barcelona dan Real Madrid dilaporkan akan memperebutkan tiga pemain musim panas ini. Tiga pemain sama-sama sedang diperebutkan kedua tim yang selalu dibalut dengan pertarungan El Clasico.

Laporan dari Fichajes ketiga pemain menjadi incaran bos Barcelona Xavi dan pelatih Los Blancos Carlo Ancelotti. Nama pertama adalah gelandang Napoli Fabian Ruiz, yang menjadi gelandang terbaik Spanyol saat ini

Pemain berusia 25 tahun itu tampaknya memiliki profil yang cocok untuk kedua klub. Oleh laporan tersebut, Fabian Ruiz bakal lebih memilih bergabung dengan Madrid.

Fabian Ruiz didatangkan Napoli dari Real Betis pada 2018 seharga 27 juta poundsterling. Total pemain kidal ini mengoleksi 21 gol dan 14 assist dalam 156 penampilan untuk tim Serie A.

 

 

2 dari 4 halaman

Berburu Pablo Torre

Nama berikutnya adalah pemain muda asal klub Racing Santander, Pablo Torre. Gelandang Spanyol berusia 18 tahun itu menjadi bintang di masa depan dan membuat El Real maupun Barca harus bersaing mendapatkannya.

Gelandang serang Spanyol-U-19 ini telah mencetak enam gol dan assist dalam 21 pertandingan liga sejauh musim ini. Real dan Barcelona bakal saling sikut untuk mengamankan tanda tangannya pada musim panas nanti.

Manajer Barcelona, Xavi Hernandez telah membuat perubahan besar dalam skuadnya, dengan mendatangkan pemain seperti Pierre-Emerick Aubemyang dan Ferran Torres. Dia dilaporkan tidak akan berhenti di situ karena dia dikatakan mengincar lebih banyak pemain, termasuk Pablo Torre.

3 dari 4 halaman

Nasib Erling Haaland?

Nama Erling Haaland seoalh menjadi komoditi yang sedang diperjuangkan Barca dan Madrid. Kedua tim tersukses di negeri Matador itu bakal mempertaruhkan segala upaya dalam memboyong bintang muda Norwegia.

Barcelona mencuri start dengan komunikasi oleh perwakilan klub dengan sang pemain. Namun kubu Madrid juga siap-siap memanfaatkan kesempatan mengamankan tanda tangan Haaland.

Namun Barcelona sedikit lebih santai karena konsentrasi Madrd saat ini adalah mengejar penyerang PSG, Kylian Mbappe. Bintang Prancis itu segera memutuskan bergabung ke Santiago Bernabeu karena kontranya di PSG habis akhir musim nanti.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Persaingan Barcelona dan Real Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer