Sukses


Tampil Moncer di Liga Spanyol, Real Madrid Pede Hadapi PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga. Hasil positif tersebut membuat Madrid semakin percaya diri menghadapi Paris Saint-Germain, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions.

Real Madrid bersua Real Sociedad pada laga pekan ke-27 La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (6/3/2022) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, El Real tampil menekan sejak bola digulirkan.

Los Blancos menorehkan 64 persen penguasaan bola berbanding 36 persen milik Sociedad. Selain itu, Real Madrid juga melepaskan 18 tembakan yang delapan di antaranya yang mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Real Sociedad hanya memperoleh satu peluang bagus. Tampil menekan, Madrid berhasil melumat Sociedad dengan skor 4-1.

Keempat gol El Real disarangkan Eduardo Camavinga pada menit ke-40, Luka Modric menit ke-43, Karim Benzema menit ke-76, dan Marco Asensio menit ke-79. Adapun gol tunggal Real Sociedad disarangkan Mikel Oyarzabal (10').

Hasil tersebut membuat Real Madrid berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga. Sebelumnya, mereka membungkam Deportivo Alaves (3-0) dan Rayo Vallecano (1-0).

Berkat torehan itu, Madrid semakin kukuh berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 63. Real Madrid unggul hingga delapan poin atas Sevilla yang menghuni posisi kedua.

 

2 dari 4 halaman

Pede Tatap Duel Kontra PSG

Meraih tiga kemenangan beruntun membuat Real Madrid percaya diri meladeni Paris Saint-Germain, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Madrid butuh kemenangan demi bisa lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, Real Madrid takluk 0-1 dari PSG pada pertemuan pertama 16 besar di Parc des Princes, 16 Februari lalu.

"Kami bermain sangat baik sejak menit pertama. Rencananya adalah untuk menekan tinggi dan mencoba serta membuat sulit bagi Real Sociedad untuk bermain dari belakang," ucap pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

"Itu menuntut fisik, tetapi kami melakukan pekerjaan dengan baik. Jika kami bermain seperti itu, kami punya kesempatan lebih baik untuk mendapatkan sesuatu pada Rabu (Kamis dini hari WIB kontra PSG)," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Sabtu (5/3/2022):

Deportivo Alaves 0 - 0 Sevilla

  • Gol: -

Osasuna 1 - 0 Villarreal

  • Gol: Ezequiel Avila 63'

Espanyol 2 - 0 Getafe

  • Gol: Leandro Cabrera 17', Erick Cabaco 27' (OG)

Valencia 3 - 1 Granada

  • Gol: Goncalo Guedes 48', Maxi Gomez 51', Carlos Soler 62'

Real Madrid 4 - 1 Real Sociedad

  • Gol: Eduardo Camavinga 40', Luka Modric 43', Karim Benzema 76', Marco Asensio 79'; Mikel Oyarzabal 10'

Sumber: Real Madrid

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer