Sukses


Liga Spanyol: Joan Laporta Bantah Barcelona Bernegosiasi dengan Erling Haaland

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta, menegaskan bahwa ia sama sekali belum melakukan pembicaraan apa pun dengan striker muda Borussia Dortmund, Erling Haaland. Pernyataan ini sekaligus jadi bantahan bahwa pemain asal Norwegia itu semakin dekat dengan kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Pemain berusia 21 tahun itu memang terus dikabarkan menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan ada rumor yang menyatakan pada awal pekan ini bahwa ada pertemuan antara pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dengan Erling Haaland.

Santernya kabar mengenai pertemuan tersebut membuat kabar bakal berlabuhnya Erling Haaland di Camp Nou makin ramai. Namun, Presiden Barcelona, Joan Laporta, membantah jika sudah ada pembicaraan mengenai kemungkina Erling Haaland bergabung bersama timnya.

"Kami tidak melakukan negosiasi dengan pemain. Ketika kami sudah bernegosiasi, kami akan melakukannya dengan Borussia Dortmund," tegas Joan Laporta seperti dilansir Marca.

2 dari 4 halaman

Negosiasi akan Dilakukan dengan Borussia Dortmund.

Bantahan pertama Laporta adalah mengenai pertemuan antara Xavi dan Haaland. Namun, ketika ditanya lagi mengenai kabar tersebut, Presiden Barcelona ini mengelak.

"Itu bukan urusan saya. Saya bicara mengenai negosiasi. Belum ada negosiasi dengan Haaland," tegas Presiden Barcelona itu.

"Jika kami bernegosiasi, kami akan melakukannya dengan Borussia Dortmund. Kami sudah mengincar banyak pemain yang bisa membuat skuad lebih baik pada musim depan, menurut apa yang pelatih, staf pelatih, dan direktur sepak bola katakan. Tapi, kami tidak bernegosiasi dengan para pemain."

"Tak ada negosiasi apa pun dengan Haaland," tegasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Real Madrid

Erling Haaland memang menjadi incaran banyak klub besar Eropa pada bursa musim panas mendatang. Klub besar seperti Manchester City, Liverpool, dan Paris Saint-Germain (PSG) mengincarnya.

Namun, yang menarik, di Spanyol pun persaingan mengejar Haaland akan panas. Barcelona dan Real Madrid, dua klub yang selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik, juga tengah bersaing mengejar tanda tangan Haaland.

Patut dinantikan apakah satu dari antara kedua klub Spanyol itu berhasil mendaratkan Erling Haaland pada musim panas mendatang, atau justru klub besar Eropa di luar Spanyol yang mendapatkannya.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer