Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Barcelona atas Elche di Liga Spanyol

Bola.com, Elche - Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Elche pada laga pekan ke-27 Liga Spanyol (LaLiga) 2021/2022 yang digelar di Estadio Manuel Martinez Valero, Minggu (6/3/2022). Tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu pada babak pertama.

Tim tuan rumah berhasil mencetak gol lewat Fidel Chaves pada menit ke-44 dengan tembakan mendatar yang tak berhasil dihalau oleh Marc-Andre ter Stegen. Fidel memanfaatkan bola hasil tendangan Ferran Torres, yang tadinya bermaksud ingin merebut bola dari kaki pemain tim lawan.

Ferran Torres seperti menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-61. Gol terjadi setelah Torres setelah menerima umpan dari Jordi Alba. Mantan pemain Manchester City tersebut mencetak gol dengan cara yang sangat simpel dan skor menjadi imbang 1-1.

Barcelona terus memberikan tekanan kepada Elche setelah berhasil menciptakan gol balasan. Elche mendapat bencana setelah handball dilakukan Ivan Marcone di kotak terlarang. Insiden tersebut membuat wasit memutuskan untuk melihat VAR (Video Assistant Referee).

Dari hasil pengamatan wasit melalui VAR, Barcelona mendapatkan hadiah penalti. Memphis Depay berhasil menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik dan membawa Barcelona unggul 2-1 pada menit ke-84.

Skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona atas Elche bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer