Sukses


Link Live Streaming Liga Spanyol: Real Madrid Vs Getafe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhadapan dengan Getafe dalam laga jornada 31 La Liga Spanyol 2021/2022, Minggu (10/4/2022) dini hari WIB. Duel di Santiago Bernabeu ini akan berjalan timpang.

Real Madrid baru saja merai hkemenangan mengesankan di Liga Champions. Los Blancos menang 3-1 atas Chelsea yang tentunya menjadi modal bagus untuk menjamu Getafe pada akhir pekan ini.

Real Madrid sedang percaya diri, apalagi Getafe yang menjadi lawan kali ini tengah berada di papan bawah klasemen La Liga Spanyol. Namun, Los Blancos pastinya tidak ingin lengah karena bisa saja mereka terpeleset di hadapan tim tamu.

Real Madrid akan kembali mengandalkan Karim Benzema di lini depan. Striker asal Prancis itu menjadi sosok penting kemenangan Real Madrid atas Chelsea di leg pertama perempat final Liga Champions lewat hattrick yang dicetaknya.

Los Blancos tampak jauh lebih baik saat ini, berbeda jauh dengan ketika mereka kalah telak 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Tiga poin dari Getafe, yang belum sekalipun menang dalam laga tandang di La Liga, menjadi target utama Real Madrid. Selain itu kemenangan akan menjadi pembalasan manis setelah Los Blancos kalah 0-1 di kandang Getafe pada pertemuan pertama musim ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Real Madrid vs Getafe

Stadion: Santiago Bernabeu

Minggu, 10 April 2022

Kick-off: 02.00 WIB

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1760422)

3 dari 3 halaman

Posisi Real Madrid dan Getafe di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer