Sukses


Liga Spanyol: Game Over di Real Madrid, Gareth Bale Disebut Bisa Gabung Barcelona atau Atletico

Bola.com, Madrid - Gareth Bale diprediksi berat meninggalkan Liga Spanyol meski waktunya di Real Madrid tinggal menghitung pekan.

Bale berencana untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Kontrak kapten Wales itu berakhir pada bulan Juni dan tidak akan ditawari perpanjangan baru.

Pakar La Liga, Juanfe Sanz dari El Chiringuito menyebut, Bale masih betah di Spanyol dan berada dalam dilema.

“Satu di antara pilihannya adalah pensiun, tetapi ada Piala Dunia dan Wales harus memainkan pertandingan untuk lolos," katanya.

"Gareth Bale, seperti yang kita tahu, jatuh cinta dengan iklim dan golf Spanyol, dan dia mempertimbangkan untuk tinggal di Spanyol musim depan untuk bermain di LaLiga," lanjutnya.

Sanz menegaskan bukan Real Madrid. "Itu tidak akan terjadi di Real Madrid," lanjutnya.

“Saya tidak berwenang untuk menyebutkan nama klub, tetapi Anda tidak perlu terlalu memikirkannya untuk mengetahui klub mana yang bisa dimainkan Bale. Mereka tidak mengesampingkan FC Barcelona atau Atletico Madrid," katanya.

"Ada kemungkinan lain, yang paling tidak disukai pesepak bola, yaitu meninggalkan Spanyol."

2 dari 4 halaman

Tawaran dari Inggris

Tottenham Hotspur dan Cardiff City kini telah muncul sebagai favorit bandar judi untuk mengontrak Gareth Bale.

Kontrak pemain berusia 32 tahun dengan Real Madrid akan tuntas pada akhir musim. Agennya, Jonathan Barnett telah mengonfirmasi bahwa ia akan mengakhiri tugasnya selama sembilan tahun di ibu kota Spanyol musim panas ini.

Oleh karena itu, langkah karier Bale berikutnya diselimuti ketidakpastian. Arsenal dilaporkan mempertimbangkan langkah mengejutkan untuk pemain Timnas Wales itu dengan status bebas transfer.

Namun, peluang terbaru dari SkyBet mengungkapkan bahwa Tottenham dan Cardiff sama-sama difavoritkan untuk mencapai kesepakatan untuk Bale pada 6/4. Arsenal bahkan tidak ada dalam daftar.

3 dari 4 halaman

7 Penampilan

Newcastle United sangat dekat di belakang pada 8/1, sementara perpindahan ke MLS diperdebatkan pada 10/1 dan pergantian kejutan ke Manchester United pada 20/1.

Gareth Bale hanya membuat tujuh penampilan untuk Real Madrid selama musim 2021/2022 saat dilanda cedera. Ia telah mengumpulkan total 106 gol dan 67 assist dalam 258 pertandingan untuk klub sejak 2013.

Mantan pemain Spurs itu mencetak 15 gol dalam 34 pertandingan selama kembali singkat ke Tottenham dengan status pinjaman pada 2020-21, termasuk 11 gol dalam 20 pertandingan Liga Inggris.

Sumber: Tribal Football, Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer