Sukses


Liga Spanyol: Agen Super Mino Raiola Dalam Kondisi Kritis, Ini 4 Kliennya yang Rencananya Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjalani musim yang cukup menjanjikan bersama Xavi Hernandez. Tapi, klub raksasa Liga Spanyol itu ingin berbenah pada musim panas mendatang. Blaugrana kemungkinan akan merekrut pemain.

Presiden Joan Laporta ingin meningkatkan kualitas Barcelona. Dia bakal melakukan perombakan skuad pada bursa transfer jelang musim baru 2022/2023.

Laporta diklaim tertarik merekrut sejumlah pemain berada dalam naungan Mino Raiola. Untuk itu, Laporta dikabarkan sudah berbicara dengan agen sepak bola kawakan itu untuk membahas potensi transfer.

Mino Raiola memiliki banyak klien kelas dunia. Erling Haaland, Gianluigi Donnarumma, hingga Paul Pogba, sehingga tidak heran kalau Barcelona ingin melobinya demi mendapatkan pemain-pemain terbaik.

Mino Raiola sempat dilaporkan telah tiada. Namun media Italia, Ansa, mengklaim kalau sang agen super belum meninggal, tapi masih sakit. Berikut ini empat klien Mino Railo yang sedianya bisa datang ke Barcelona.

2 dari 6 halaman

Erling Haaland

Erling Haaland merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa saat ini. Dua tahun terakhir, namanya selalu dihubung-hubungkan dengan banyak klub besar.

Haaland bisa meningkatkan kualitas lini serang Barcelona. Bomber Norwegia itu sangat cocok untuk menggantikan peran Luis Suarez di Camp Nou.

Haaland saat ini tengah diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Karena itu, Dortmund tentunya tidak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

 

3 dari 6 halaman

Matthijs De Ligt

Matthijs De Ligt sekarang dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Serie A. Dia mampu menunjukkan performa yang bagus bersama Juventus pada musim ini.

De Ligt tidak akan kesepian apabila datang ke Barcelona. Pemain berusia 21 tahun itu akan bertemu rekan senegaranya gelandang Blaugrana Frenkie de Jong.

Selain itu, De Ligt juga sudah pernah bekerja sama dengan Ronald Koeman di timnas Belanda. Mantan pemain Ajax itu bisa menjadi tulang punggung di pertahanan Barcelona selama bertahun-tahun.

 

4 dari 6 halaman

Stefan De Vrij

Stefan De Vrij tampil konsisten bersama Inter Milan. Bek asal Belanda itu sekarang menjadi pemain penting di bawah asuhan Antonio Conte.

De Vrij berhasil mengantarkan Nerazzurri bertengger di puncak klasemen Serie A. Inter pun berpeluang besar mengamankan gelar liga pada akhir musim.

Mino Raiola bisa membawa De Vrij ke klub yang lebih besar. Barcelona bisa jadi pilihan terbaik untuk De Vrij saat ini.

 

5 dari 6 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba memainkan peranan penting di lini tengah Manchester United. Performa pemain asal Prancis itu terlihat meningkat selama beberapa bulan terakhir.

Sepanjang musim ini, Pogba tampil di 33 pertandingan Man United di seluruh kompetisi. Dia kontribusi berupa lima gol dan lima assist.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, sampai saat ini sang gelandang belum terlihat bakal meneken kontrak baru.

Sumber asli: Ace Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/4/2021)

6 dari 6 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer