Sukses


Liga Spanyol: Batang Hidung Gareth Bale Tak Terlihat pada Pesta Juara Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil merengkuh trofi La Liga musim ini, setelah membungkam Espanyol pada laga pekan ke-34, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Pada pesta juara tersebut tak terlihat sosok Gareth Bale.

Real Madrid meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas Espanyol di Santiago Bernabeu. Keempat gol Madrid tercipta atas nama Rodrygo pada menit ke-33 dan 43', Marco Asensio menit ke-55, dan Karim Benzema menit ke-81.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid dipastikan meraih gelar juara La Liga musim ini. Madrid mengoleksi 81 poin hasil dari 34 laga, unggul 17 poin atas Sevilla yang menempati posisi kedua.

Selepas duel kontra Espanyol, Real Madrid mengadakan pesta juara. Diawali dengan mengarak trofi di alun-alun kota Madrid dan ditutup dengan pesta di Bernabeu.

Seperti dilansir Marca, ada satu kejadian unik di pesta juara Madrid. Satu di antara bintang Real Madrid, Gareth Bale tidak hadir di pesta juara tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Datang

Menurut laporan Marca, Bale sejak awal pertandingan hingga pesta berlangsung tidak nampak sama sekali. Padahal, winger Timnas Wales itu masih berlatih penuh bersama tim utama Real Madrid pada Jumat (29/4/2022).

Di sisi lain, beberapa pemain yang cedera seperti Eden Hazard datang ke Bernabeu bersama keluarga. Alhasil, absennya Gareth Bale menjadi perhatian tersendiri.

Tidak lama setelah kabar mengenainya beredar, Bale mengeluarkan pernyataan resmi. Melalui akun Twitter-nya, Gareth Bale menyebut mengalami sakit di bagian punggung, sehingga tidak bisa hadir di pesta juara Real Madrid.

Namun pada pesannya itu, dia mengucapkan selamat kepada Real Madrid dan merasa bangga menjadi bagian dari Los Blancos.

 

3 dari 4 halaman

Bakal Cabut

Menurut gosip yang beredar, Bale sudah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Real Madrid.

Kontrak sks pemain Tottenham Hotspur itu bakal habis pada musim panas nanti dan enggan menambah durasi kerjanya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 01/05/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer