Sukses


Liga Spanyol: 5 Calon Klub Baru Luis Suarez, Mau Reuni Bareng Lionel Messi apa Steven Gerrard Nih?

Bola.com, Jakarta - Luis Suarez berpeluang untuk bereuni dengan Lionel Messi di PSG. Akan tetapi, godaan untuk berkumpul di Aston Villa bersama Steven Gerrard dan Philippe Coutinho juga tak kalah menarik.

Kontrak Luis Suarez di Wanda Metropolitano berakhir Juni nanti. Ia dan Atletico Madrid sudah sepakat tidak menambah kerja sama.

Suarez membela Atletico selama dua musim. Striker asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 34 gol dari 82 penampilan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos.

Setelah berpisah dengan Atletico, Suarez masih belum berniat gantung sepatu. Lalu, ke mana Suarez akan melanjutkan kariernya?

Berikut ini lima klub yang kemungkinan bakal menjadi calon pelabuhan baru Luis Suarez.

 

2 dari 7 halaman

Aston Villa

Luis Suarez dikabarkan bisa menuju ke Inggris pada musim depan. Namun dia tidak akan bergabung dengan Liverpool.

Fichajes melaporkan bahwa Aston Villa tertarik memakai jasa Suarez. Steven Gerrard membutuhkan sosok berpengalaman yang bisa mendongkrak performa lini serangnya.

Jika bergabung, Suarez tidak hanya bereuni kembali dengan Gerrard di Villa Park. Dia akan bertemu Philippe Coutinho yang lebih dahulu membela The Villans.

 

3 dari 7 halaman

Inter Miami

Luis Suarez bisa melanjutkan kariernya di MLS. Pasalnya, Inter Miami, klub yang dimiliki David Beckham kabarnya berminat memboyong Suarez ke Amerika Serikat.

Kontrak Gonzalo Higuain dengan Inter Miami berakhir pada tahun ini. Striker asal Uruguay tersebut bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Higuain.

Suarez mungkin masih ingin bermain di Eropa untuk satu musim lagi. Namun, pindah ke Florida sekarang sepertinya merupakan pilihan yang menjanjikan untuk masa depan.

 

4 dari 7 halaman

Sevilla

Luis Suarez bisa bertahan di La Liga pada musim depan. Menurut laporan, Sevilla siap bersaing untuk mendapatkan Suarez dengan gratis.

Sevilla akan masuk bursa transfer musim panas untuk mencari striker baru. Pasalnya, Anthony Martial tampil sangat mengecewakan dan akan dikembalikan ke Manchester United.

Sevilla kemungkinan besar akan bermain di Liga Champions musim depan. Hal itu berpotensi menjadi faktor penting dalam menggaet Suarez ke Ramon Sanchez Pizjuan.

 

5 dari 7 halaman

Juventus

Juventus akan sibuk mencari bomber baru. Seperti diketahui, Bianconeri akan ditinggal Paulo Dybala dan Alvaro Morata di bursa transfer musim panas nanti.

Luis Suarez bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini depan Juventus. Dia bisa membentuk duet yang mematikan bersama Dusan Vlahovic di Allianz Stadium.

Suarez sejatinya sudah hampir bergabung dengan Juventus dua tahun lalu. Namun kepindahan itu batal terwujud karena masalah administrasi.

 

6 dari 7 halaman

PSG

Kylian Mbappe kemungkinan besar akan meninggalkan PSG pada musim panas. Sementara itu, masa depan Mauro Icardi di Parc des Princes juga tidak pasti.

Karena itu, PSG bakal mencari penyerang baru untuk memperkuat lini depan mereka. Luis Suarez bisa menjadi solusi jangka pendek buat tim asal Prancis tersebut.

Jika bergabung dengan PSG, Suarez bisa bereuni kembali dengan Neymar dan juga Lionel Messi. Trio MSN sebelumnya pernah membawa Barcelona berjaya.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/5/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi Atletico Madrid Saat Ini

Video Populer

Foto Populer