Sukses


Liga Spanyol: MU Enggan Bayar Mahal Barcelona untuk Frenkie de Jong, Angin Surga bagi Xavi

Bola.com, Jakarta - Isu transfer bintang Barcelona, Frenkie de Jong, ke Manchester United (MU) tampak bakal sulit terwujud. The Red Devils kabarnya enggan harus membayar terlalu mahal untuk pemain asal Belanda itu.

Manchester United (MU) saat ini sedang berburu gelandang baru. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Paul Pogba yang bakal hengkang dari Old Trafford pada musim panas nanti.

Nama Frenkie de Jong saat ini menjadi gelandang yang paling sering dikaitkan dengan MU. Erik ten Hag sangat ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya yang saat ini membela Barcelona.

Seperti dilansir Daily Mail, negosiasi transfer cukup alot. MU enggan membayar terlalu mahal untuk merekrut Frenkie de Jong.

 

2 dari 5 halaman

Barcelona Siap Melepas

Menurut laporan tersebut, Barcelona sebenarnya tidak keberatan untuk menjual Frenkie de Jong. Ini karena mereka sedang butuh tambahan dana.

Namun, Barcelona membanderol sang gelandang asal Belanda itu dengan harga yang tinggi. Barcelona menginginkan sekitar 80 juta euro untuk jasa Frenkie de Jong.

Mereka ingin minimal balik modal, karena dulu membeli Frenkie de Jong dari Ajax dengan harga yang tak berbeda. Jadi mereka pun memutuskan membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi.

3 dari 5 halaman

MU Menolak Bayar Mahal

Namun, laporan yang sama mengklaim Manchester United (MU) enggan untuk memenuhi tuntutan Barcelona tersebut.

Mereka menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang masih belum tampil oke di Barcelona. Jadi mereka ogah membayar harga setinggi itu.

Mereka meminta manajemen Barcelona untuk menurunkan harga jual tersebut, jika tidak transfer ini tidak akan terealisasi.

 

4 dari 5 halaman

Bagus untuk Xavi

Kabar MU yang ogah membayar mahal untuk Frenkie de Jong menjadi angin segar untuk Xavi.

Manajer Barcelona itu dikabarkan memang enggan berpisah dengan Frenkie de Jong. Jadi ia bisa mempertahankan pemain Timnas Belanda tersebut.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 19 Mei 2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer