Sukses


Liga Spanyol: Sudah Kena PHP Kylian Mbappe, Real Madrid Terancam Tertikung Liverpool untuk Gaet Gelandang Monaco

Bola.com, Madrid - Liverpool dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan gelandang Monaco, Aurelien Tchouameni. Gelandang asal Prancis ini juga telah menerima tawaran dari Real Madrid.

Real Madrid mengejar Tchouameni setelah kena PHP bintang PSG, Kylian Mbappe. Los Blancos tak mau larut dalam kekecewaan dan langsung mengalihkan perhatian ke target berikutnya.

Juara Liga Spanyol itu diyakini telah menyusul Liverpool dalam perlombaan untuk mengontrak Tchouameni. Tapi, Real Madrid juga waspada. Mereka trauma tertikung lagi seperti kejadian Mbappe.

Pemain berusia 22 tahun itu terus menjadi sosok kunci di tim Monaco selama musim keduanya bersama klub, tampil 50 kali di semua kompetisi, mencetak lima gol dan mencatatkan tiga assist sepanjang tahun ini.

2 dari 5 halaman

Dua Pilihan Sulit

Menurut The Mirror, Senin (23/5/2022O, Tchouameni telah berjanji kepada Liverpool dan Real Madrid bahwa dia akan membuat keputusan dalam beberapa hari mendatang, tetapi tim Jurgen Klopp khawatir mereka adalah pilihan kedua untuk gelandang bertahan itu.

Tchouameni memiliki kontrak dua tahun lagi di Stade Louis-II, klub mana pun yang berhasil membujuk pemain Timnas Prancis junior itu harus membayar £67 juta yang dilaporkan ke Monaco untuk jasanya.

Secara total, Tchouameni telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 95 penampilan untuk Monaco.

3 dari 5 halaman

Yakin

Real Madrid dikabarkan serius mengejar Tchouameni setelah kena PHP Kylian Mbappe. Los Blancos gagal merekrut Mbappe dengan status bebas transfer musim panas ini. Setelah lama bernegosiasi, pemain Timnas Prancis itu secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak baru di Paris hingga 2025.

Awalnya, Real Madrid yakin Mbappe merapat. Mereka padahal sudah memprioritaskan pemain berusia 23 tahun daripada Erling Haaland, yang kini telah setuju untuk bergabung dengan Manchester City.

4 dari 5 halaman

Jadi Prioritas

Tim asuhan Carlo Ancelotti sekarang akan dipaksa untuk mencari pemain lain untuk meningkatkan serangan mereka usim depan. Menurut Marca, Minggu (22/5/2022), gelandang tengah baru juga menjadi prioritas klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Los Blancos sekarang berencana untuk mempercepat pengejaran mereka terhadap Tchouameni. Real Madrid juga takut kehilangan pemain Prancis itu musim panas ini.

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer