Sukses


VIDEO: 4 Calon Klub Baru Marcelo Setelah Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Jakarta Kebersamaan Marcelo dengan Real Madrid akhirnya berakhir. Bek veteran itu sudah memutuskan untuk meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Marcelo sudah memperkuat Real Madrid sejak 15 tahun silam. Namun, laga final Liga Champions 2021-2022 menjadi laga terakhir Marcelo bersama Los Blancos. Kontrak Marcelo berakhir pada akhir musim ini dan tak diperpanjang oleh Real Madrid. Alhasil dia pun bakal pergi dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 34 tahun tersebut belum mengumumkan untuk gantung sepatu alias pensiun. Kemungkinan besar Marcelo akan membuka lembaran baru bersama klub lain. Salah satu klub yang bisa menjadi opsi ialah Juventus.

Masa depan Alex Sandro berada di ambang pintu keluar Juventus. Hal tersebut tak lepas dari menurunnya pemain berpaspor Brasil tersebut.

Juventus berpeluang besar melego Alex Sandro pada bursa transfer musim panas mendatang. Marcelo bisa menjadi penggantinya di Allianz Stadium.

Raksasa Serie A tersebut sebelumnya pernah ingin mendatangkan Marcelo. Mungkin keinginan mereka baru bisa terwujud pada musim panas ini.

Namun, masih ada beberapa klub lain yang bias menjadi opsi klub Marcelo selanjutnya. Berikut empat calon klub baru Marcelo usai meninggalkan Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer