Sukses


Liga Spanyol: Gavi di Ambang Kontrak Baru bersama Barcelona, Klausulnya Mencapai Rp15 Triliun

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan telah menawarkan bintang muda Gavi kontrak lima tahun untuk menangkis minat dari Manchester United.

Kontrak yang diusulkan pemain berusia 17 tahun itu akan membuat klausul rilis sang pemain menjadi 1 miliar euro.

Gavi dianggap sebagai satu di antara pemain muda paling berbakat di Eropa yang telah muncul pada musim 2021/2022. Dia menyumbang dua gol dan enam assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan penampilannya yang menakjubkan, Gavi menjadi pemain termuda Timnas Spanyol.

Tetapi, kontraknya di Nou Camp akan berakhir pada 2023, gelandang itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona.

2 dari 5 halaman

MU hingga Man City

Manchester United, Man City, hingga Liverpool disebut sebagai pengagum anak muda itu. Terutama MU, karena Erik ten Hag ingin memperkuat lini tengahnya.

Tapi, Barcelona langsung gerak cepat. Mereka tak mau kehilangan aset berharga. Gavi kemungkinan besar akan tetap di Barca setelah ditawari kontrak jangka panjang.

Pakar transfer, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa pembicaraan antara klub dan pemain akan berlanjut selama beberapa hari ke depan.

3 dari 5 halaman

1 Miliar Euro

Kontrak Gavi perlu ditingkatkan, bersama dengan klausul pelepasannya. Dia mendapat gaji sekitar 100.000 juta euro per tahun dan klausulnya adalah 50 juta euro saat ini.

Kontrak barunya akan berlangsung selama lima tahun. Barcelona sedang mempelajari bagaimana melakukannya untuk pemain yang masih di bawah umur. Klausul pelepasannya, seperti Pedri, Ansu dan Ferran Torres, akan menjadi 1 miliar euro.

 

Sumber: The Sun

4 dari 5 halaman

Jadwal Pramusim Barcelona

20 Juli 2022

Inter Miami Vs Barcelona

31 Juli 2022

NY Red Bulls Vs Barcelona

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer