Sukses


Liga Spanyol: Rodrygo dan Vinicius Bakal Jadi Pemain Real Madrid yang Klausul Rilisnya 1 Miliar Euro

 

Bola.com, Jakarta - Real Madrid ingin menjadikan Rodrygo dan Vinicius Jr. sebagai pemain dengan klausul rilis 1 miliar euro.

Vinicius Junior diperkirakan akan memperpanjang kontraknya hingga 2026 atau 2027. Klausul rilis akan menjadi 1 miliar euro. 

Carlo Ancelotti ingin Real Madrid memulai pramusim pada 8 Juli, dan pejabat klub berharap untuk memperbarui kontrak Rodrygo sebelum latihan dimulai.

Pemain berusia 21 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2025 dan Real Madrid akan berusaha memperbarui kontraknya hingga 2028, meskipun sang pemain menginginkan hingga 2027.

 

2 dari 5 halaman

Kenaikan Gaji

Yang pasti, saat Rodrygo memperbarui kontraknya, klausul pelepasannya menjadi 1 miliar euro. Mantan pemain Santos itu diyakini memiliki klausul 90.000.000 euro.

Real Madrid juga akan memberi kenaikan gaji bagi Rodrygo, dari 4 juta euro bersih menjadi 7 juta euro. Perjanjian tersebut juga akan mencakup serangkaian bonus tambahan tergantung pada kinerja pemain yang bisa mencapai hingga 1 juta euro.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain penting di tim Ancelotti musim lalu, meski tidak sering menjadi starter.

3 dari 5 halaman

Statistik Rodrygo

Rodrygo memainkan 49 dari 54 kemungkinan pertandingan, mencetak 9 gol, dan memberikan 10 assist. Rodrygo mencetak dua gol melawan Manchester City untuk membantu Real Madrid lolos ke final Liga Champions.

4 dari 5 halaman

Update Transfer Real Madrid

Real Madrid telah merekrut Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni. Real Madrid memiliki musim yang bagus sehingga memberikan kesan bahwa Carlo Ancelotti tidak membutuhkan pemain baru.

Musim lalu, Real Madrid memenangkan Piala Super Spanyol, La Liga, dan Liga Champions UEFA. Beberapa pemain telah hengkang, di antaranya Marcelo, Gareth Bale, dan Isco.

Reinier Jesus, Luka Jovic, dan Takefusa Kubo juga akan pergi dengan status pinjaman, meskipun tidak ada pemain yang disebutkan di atas yang memainkan peran utama dalam tim Ancelotti.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer