Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Ingin Wujudkan Perekrutan Jude Bellingham Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan siap bersaing dalam perburuan gelandang Borussia Dortmund dan juga Timnas Inggris, Jude Bellingham. Hanya saja, El Real baru akan mencoba membelinya pada 2023 mendatang.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2020 lalu, Bellingham langsung menunjukkan performa impresif. Tak heran jika sejumlah klub top Eropa tertarik menggaetnya, termasuk Real Madrid.

Penampilan apik Bellingham bersama Dortmund mengantarnya ke tim nasional senior Inggris. Ia pun sudah menjadi bagian dari skuad The Three Lions sejak pentas Euro 2020 kemarin.

2 dari 5 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Bellingham sudah sejak lama dikaitkan dengan Liverpool. Namun, The Reds memutuskan untuk setia menunggu hingga tahun depan untuk memboyong gelandang 18 tahun itu ke Anfield.

Kini seperti dilansir AS, Real Madrid rupanya tak mau kalah. Klub ibu kota Spanyol itu diklaim juga ingin mengamankan tanda tangan gelandang kelahiran 29 Juni 2003 tersebut.

Real Madrid merasa yakin bahwa Bellingham bisa menjadi sosok kunci di lini tengah mereka yang kini mulai mengalami perombakan signifikan.

3 dari 5 halaman

Calon Jenderal Lini Tengah

Real Madrid ingin menjadikan Bellingham sebagai rekan setim dari para gelandang muda mereka, yakni Federico Valverde, Eduardo Camavinga, hingga pemain yang baru direkrut, Aurelien Tchouameni.

Para gelandang belia ini akan menjadi bagian dari generasi baru Real Madrid menggantikan para pemain senior seperti Luka Moric, Toni Kroos, hingga Casemiro yang sudah meraih kesuksesan luar biasa dengan kostum Los Blancos.

Dortmund sendiri kabarnya bakal mematok banderol Bellingham di angka 100 juta euro. Real Madrid bisa jadi akan melayangkan penawaran awal di angka 90 juta euro.

4 dari 5 halaman

Gantikan Luka Modric

Real Madrid tertarik mengamankan jasa Jude Bellingham untuk menjadi suksesor Luka Modric. Kedatangan Jude Bellingham diketahui untuk mengantisipasi kepergian Luka Modric.

Seperti diketahui, kontrak Luka Modric di klub raksasa Spanyol itu akan berakhir pada 30 Juni 2023. Jude Bellingham dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Modric.

Apalagi Jude Bellingham masih berusia sangat muda yakni 18 tahun. Real Madrid menganggap Bellingham sebagai pemain yang punya masa depan menjanjikan.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 29/6/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Real Madrid di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer