Sukses


3 Suksesor Ideal Karim Benzema di Real Madrid: Datangkan dari Italia!

Bola.com, Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema, merupakan satu di antara striker paling bertalenta di generasinya. Striker asal Prancis itu merupakan pemain yang datang ke Santiago Bernabeu dari Lyon pada musim panas 2009.

Karim Benzema tercatat sudah 415 kali berlaga di La Liga Spanyol, mencetak 219 gol dan 116 assist. Benzema membantu Real Madrid untuk mmeraih 22 gelar juara, termasuk lima trofi Liga Champions dan empat gelar juara La Liga.

Namun, kini pemain asal Prancis itu akan genap berusia 35 tahun. Carlo Ancelotti pun tak bisa membiarkan Real Madrid terlalu lama bergantung kepadanya lagi.

Dengan tujuan tersebut, ada tiga pemain yang bisa menggantikan Karim Benzema di Real Madrid. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham menajdi pemain yang luar biasa sejak bergabung dengan AS Roma dari Chelsea pada musim panas 2020.

Musim lalu, pemain asal Inggris itu mencetak 17 gol dalam 37 laga di Serie A. Ia juga berperan penting untuk keberhasilan AS Roma menjuarai UEFA Europa Conference League, di mana ia mencetak 9 gol dalam 14 penampilan.

Seperti dilansir dari Football London, AS Roma akan menuntut adanya biaya transfer sekitar 67 juta pound jika Real Madrid menginginkan Abraham.

3 dari 5 halaman

Rafael Leao

Rafael Leao telah mengtahbiskan diri sebagai penyerang paling menjanjikan di Eropa setelah bergabung dengan AC Milan pada 2019 lalu.

Ia menikmati musim 2021/2022 yang luar biasa bersama Rossoneri, mencetak 11 gol dalam 34 pertandingan, di mana mereka mengangkat gelar juara Serie A untuk kali pertama setelah 11 tahun.

Seperti dilansir dari AS, bintang AC Milan itu berada di radar Los Blancos. Namun, Real Madrid harus membayar biaya transfer sebesar 70 juta euro untuk mendapatkannya.

4 dari 5 halaman

Victor Osimhen

Penyerang berusia 22 tahun yang tampil bersama Napoli dikenal sebagai pemain yang meledak-ledak mengingat kecepatan dan kemampuan dribelnya yang luar biasa.

Osimhen menikmati musim 2021/2022 yang sempurna di La Liga, sukses mencetak 14 gol dalam 27 penampilan. Mantan pemain Lille itu pun berhasil menjadi pemain muda terbaik Serie A 2021/2022.

Seperti dilansir dari talkSPORT, Arsenal juga tertarik untuk bisa mendapatan pemain asal Nigeria itu. Real Madrid pun harus berjuang untuk bisa mendapatkannya.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Real Madrid di La Liga 2021/2022

Video Populer

Foto Populer