Sukses


VIDEO: Termasuk Tammy Abraham, Ini Dia 4 Pemain yang Bisa Gantikan Karim Benzema di Real Madrid

Bola.com, Spanyol Nama Karim Benzema menjadi salah satu pemain penting yang mengisi skuat Real Madrid. Namun faktor usia menjadi salah satu penyebab Real Madrid harus melakukan regenerasi. Salah satu pemain yang bisa menggantikan posisinya adalah Tammy Abraham.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, Benzema masih belum berhenti mencetak gol untuk Los Blancos. Ia tetap menunjukkan performanya yang konsisten tiap pertandingan.

Jika melihat dari penampilan, Tammy Abraham juga bisa menjadi salah satu calon pengganti Karim Benzema di El Real.

Setelah tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel, Tammy Abraham memutuskan untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Dia menerima pinangan untuk bergabung dengan AS Roma.

Pindah ke Italia sepertinya pilihan tepat buat Abraham. Striker asal Inggris tersebut mampu menunjukkan performa yang cukup mengesankan di bawah asuhan Jose Mourinho.

Musim lalu, Abraham berhasil mencetak 26 gol dan lima assist serta membantu Giallorossi meraih gelar UEFA Conference League. Dia bisa menjadi opsi yang bagus jika Real Madrid ingin mencari striker baru.

Penampilannya yang cukup gemilang membuat Tammy Abraham memiliki kans untuk mendapatkan tempat menggantikan posisi Karim Benzema di Real Madrid.

Namun, bukan hanya Tammy Abraham saja. Berikut ini 4 pemain yang bisa gantikan peran Karim Benzema di Real Madrid. Selengkapnya hanya di Spotlight.

Video Populer

Foto Populer