Sukses


Liga Spanyol: Sudah Bertemu Bos Chelsea, Barcelona Makin Dekat Rekrut Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso

Bola.com, Jakarta - Bos Chelsea, Todd Boehly seperti diketahui sudah terbang ke Spanyol untuk menemui petinggi Barcelona. Rumor yang berhembus menyebutkan upaya Boehly ini untuk mendekati Frenkie de Jong.

Selain transfer de Jong, Chelsea juga bicarakan kemungkinan lepas dua bek mereka Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso ke Barcelona. Seperti dilaporkan Marca, pertemuan ini berjalan sukses namun hasilnya sedikit mengejutkan.

Menurut laporan, Todd Boehly jumpa 3 petinggi Barcelona yaitu Joan Laporta, Mateu Alemany dan Jordi Cruyff. Tak ada pemain spesifik yang dibahas tapi kedua klub hanya ingin saling kenal.

 

2 dari 5 halaman

Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso Masih Ikut Tur Pramusim Bareng Chelsea

Barcelona meyakini Chelsea akan melepas dua bek mereka dengan harga yang wajar. Namun transfer ini sulit diwujudkan sebelum akhir pekan ini.

Saat ini, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso masih ikut tur pramusim dengan Chelsea ke Amerika Serikat. Uniknya, Barcelona juga jalani tur pramusim di AS.

3 dari 5 halaman

Rampung di Amerika Serikat?

Chelsea dan Barcelona akan menjalani duel persahabatan di Amerika Serikat. Ada dua kota yaitu Nevada dan Charlotte yang jadi target Barcelona dan Chelsea.

Chelsea sepertinya ingin merampungkan transfer dua pemain mereka saat tur pramusim ini. Kedua belah pihak ingin mencapai kesepakatan yang saling memuaskan.

Secara khusus, Xavi sudah meminta Barca agar selesaikan transfer Azpilicueta. Dia ingin bek Spanyol itu gabung saat tur pramusim.

4 dari 5 halaman

De Jong Tak Dibahas

Uniknya, dalam pertemuan antara Barcelona dengan Chelsea, Frenkie de Jong tak dibahas. Transfer 2 bek Chelsea tak akan melibatkan de Jong.

Ini tentu kabar bagus bagi De Jong. Namun kalaupun harus pergi, dia sepertinya akan memilih gabung dengan MU.

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (Defri Saefullah, Published 10/07/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Barcelona Saat Akhiri Liga Spanyol 2021/2022?

Video Populer

Foto Populer