Sukses


Raphinha Cetak Gol Kemenangan Barcelona atas Real Madrid, Netizen: Kombinasi Di Maria dan Neymar

Bola.com, Las Vegas - Raphinha berhasil mencetak gol kemenangan Barcelona atas Real Madrid pada laga pramusim, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. Penampilan ciamik winger Timnas Brasil itu membuat pendukung Barca semringah.

Menjalani laga di Allegiant Stadium, Las Vegas, Raphinha dipercaya tampil sejak menit awal. Dia menempati pos winger kanan dalam formasi 4-3-3 racikan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Saat laga berjalan 27 menit, Raphinha berhasil membobol gawang Real Madrid. Memanfaatkan kesalahan Eder Militao dalam mengirimkan umpan, bola mengarah ke Raphinha.

Dengan tenang, mantan pemain Leeds United itu menjaringkan bola ke dalam gawang El Real dengan sepakan kaki kiri. Sampai laga berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan,

Bagi Raphinha, ini adalah golnya yang kedua bersama Blaugrana pada pramusim. Sebelumnya, dia berhasil mencetak satu gol ketika Barca menang 6-0 atas Inter Miami, 20 Juli lalu.

Penampilan impresif Raphinha membuat pendukung Barcelona di dunia maya bahagia. Berikut ini adalah beberapa reaksi netizen terkait performa Raphinha.

2 dari 9 halaman

Nomor 10 Kasih ke Raphinha

3 dari 9 halaman

Gol Raphinha Cantik Banget

4 dari 9 halaman

Mirip Di Maria dan Neymar

5 dari 9 halaman

The Next Neymar?

6 dari 9 halaman

Raphinha Main Pakai Hati

7 dari 9 halaman

Ngeri Guys

8 dari 9 halaman

El Clasico Musim Depan Bakal Seru

Sumber: Twitter

9 dari 9 halaman

Simak Daftar Tim La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer