Sukses


Perkenalkan Bintang Baru Barcelona, Raphinha: Penentu Kemenangan Lawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Raphinha layak terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan pramusim antara Real Madrid vs Barcelona. Sang pemain benar-benar menunjukkan performa impresif di laga ini.

Real Madrid dan Barcelona saling berhadapan di Allegiant Stadium, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2022). Pertandingan bertajuk El Clasico ini dimenangkan Blaugrana dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Barcelona dicetak Raphinha pada menit ke-27. Adapun Los Blancos tak mampu menjebol gawang Blaugrana dalam sepanjang pertandingan.

Ini menjadi kemenangan kedua yang diraih Barcelona dalam laga pramusim. Sebelumnya, tim asuhan Xavi Hernandez menang 6-0 atas Inter Miami.

2 dari 4 halaman

Layak Jadi Man of the Match

Dipasang sebagai starter, Raphinha menjadi penentu kemenangan Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut menjebol gawang Thibaut Courtois pada menit ke-27.

Gol yang dicetak Raphinha tersebut terbilang spektakuluer. Setelah memanfaatkan umpan buruk Eder Militao, Raphinha menjebol gawng Los Blancos dengan tendangan jarak jauh.

Tak hanya mencetak gol, Raphinha juga beberapa kali membuat peluang berbahaya sehingga ia benar-benar menjadi ancaman buat pertahanan Real Madrid di laga ini.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Setelah mengalahkan Real Madrid, pramusim Barcelona masih belum usai. Mereka selanjutnya akan berhadapan Juventus pada 27 Juli mendatang.

Sementara itu, Real Madrid akan menghadapi Club America pada 27 Juli mendatang.

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 24/07/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Spanyol 2022/2023

Video Populer

Foto Populer