Sukses


Liga Spanyol: Ternyata, Ini Penyebab Real Madrid Batal Rekrut Gabriel Jesus

 

Bola.com, Madrid - Jurnalis Spanyol, Javier Herraez mengungkap penyebab Real Madrid gagal mendatangkan Gabriel Jesus. Eks striker Man City itu kini menjadi milik Arsenal.

Ia mengklaim Jesus bisa saja mendarat di Santiago Bernabeu musim panas ini. Carlo Ancelotti mengidentifikasi pemain Brasil itu sebagai pemain ideal untuk tandem sekaligus pesaing Karim Benzema.

"Benzema adalah yang terbaik, tetapi ini adalah tahun Piala Dunia di mana dia akan bermain dengan tim Prancis. Itu akan menjadi penting, dan dia tidak bisa bermain dalam segala hal," kata Herraez dalam podcast Sanhedrin of El Larguero.

“Gabriel Jesus adalah yang diinginkan Real Madrid saat ini karena dia tahu bagaimana menjadi pemain pengganti, dan dia bermain dan mencetak gol. Pesepak bola ini tidak berada di Madrid karena masalah paspornya," lanjut Herraez.

2 dari 5 halaman

Milik Arsenal

Real Madrid saat ini memiliki maksimal tiga pemain non-Uni Eropa, yakni trio Brasil Vinicius Junior, Eder Militao dan Rodrygo. Regulasi La Liga yang menyatakan bahwa klub tidak diperbolehkan untuk melebihi batas ini. Itu sebabnya, Los Blancos batal menandatangkan Jesus.

"Jika tidak, karena Ancelotti menginginkannya, begitu pula klub, dia akan berada di Real Madrid. Tapi tidak ada ruang karena masalah itu."

Jesus mulai tampil gemilang bersama Arsenal di pramusim. Ia mencetak empat gol dalam banyak pertandingan termasuk dua gol pada debutnya melawan Nuremberg dan satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea.

3 dari 5 halaman

Real Madrid Fokus Musim Dingin

Setelah enam tahun penuh trofi bersama Manchester City, Jesus memutuskan untuk bersatu kembali dengan Mikel Arteta di Arsenal.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Emirates dalam kesepakatan yang diyakini bernilai sekitar £ 45 juta.

Real Madrid, sementara itu, masih dianggap mencari penyerang lain setelah kehilangan Jesus, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland.

Ancelotti baru-baru ini mengatakan kepada media bahwa bisnis transfer musim panas mereka sudah selesai.

4 dari 5 halaman

2 Rekrutan

El Real terbilang ademi ayem pada bursa transfer awal musim 2022/2023. Real Madrid baru mendatangkan dua nama ke Santiago Bernabeu, yakni Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Madrid mengucurkan dana hingga 80 juta euro demi menebus Tchouameni dari Monaco. Adapun Rudiger didapatkan secara gratis setelah kontraknya bersama Tim London Biru berakhir pada 30 Juni 2022.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 5 halaman

Jadwal Real Madrid

Real Madrid Vs Juventus (31/7/2022)

Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt (11/8/2022)

Video Populer

Foto Populer