Sukses


Xavi Woles Saja Lewandowski Belum Cetak Gol di Barcelona: Dulu Luis Suarez Juga Begitu

Bola.com, Jakarta - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, pasang badan membela Robert Lewandowski yang belum kunjung mencetak gol sejak diboyong dari Bayern Munchen pada musim panas ini. Dia menanggapi dengan santai situasi tersebut. 

Robert Lewandowski sudah terlibat dalam tiga pertandingan pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Yang terakhir, Barcelona menumbangkan New York Red Bulls 2-0, Minggu (1/8/2022). 

Robert Lewandowski yang dikenal sebagai striker yang sangat subur dan menakutkan saat bersama Bayern Munchen belum membuktikan taringnya sejauh ini di Barcelona. Penyerang asal Polandia tersebut tampaknya masih butuh proses adaptasi

Lalu, bagaimana tanggapan Xavi Hernandez soal kondisi Robert Lewandowski

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Xavi

“Dia telah mencetak gol dalam latihan kemarin dan kemudian hari ini tidak, tapi itu normal,” kata Xavi tentang Lewandowski, seperti dikutip Marca

"Hal yang sama juga terjadi dengan Luis Suarez atau Ferran Torres ketika mereka baru tiba di Barcelona."

“Dia akan mencetak gol, meskipun dia membawa lebih dari sekadar gol," imbuh legenda Barcelona tersebut. 

 

3 dari 5 halaman

Janji Lebih Kompetitif di Semua Kompetisi

 

Xavi juga bicara tentang kinerja Barca secara keseluruhan selama tur di Amerika Serikat. Dia mengaku puas dan optimistis dengan hasilnya. 

"Saya sangat senang yang terjadi selama tur, karena kami bekerja bagus secara fisik," ujar Xavi. 

"Setiap pertandingan menyuguhkan tantangan yang berbeda dan saya senang." 

"Kami masih punya dua pekan lagi hingga awal musim. Jadi, kami akan berlatih keras untuk berkompetisi dengan baik," imbuh Xavi. 

 

4 dari 5 halaman

Xavi Bicara soal Rencana Transfer

Xavi juga membicarakan kemungkinan Barcelona mendatangkan pemain lagi sebelum bursa transfer musim panas berakhir. Xavi memberi sinyal ada kemungkinan masih ada peluang kembali merekrut pemain lagi. 

"Saya tidak tahu apakah akan ada pemain baru lagi. Itu semua tergantung financial fair play dan kondisi finansial klub," kata Xavi. 

"Masih akan ada pemain yang keluar dan saya menegaskan soal itu." 

 

Sumber: Marca 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer